Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Kabar gembira datang dari aktris Irish Bella. Ibu dua anak itu berbagi kabar soal pernikahannya dengan seorang pria bernama Haldy Sabri, Sabtu (19/10).

Pernikahan Irish Bella itu dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Emile Oemar Alamudy.

“Ya [Irish Bella melaksanakan pernikahan dengan Haldy Sabri hari ini],” ujar Emile, mengutip detikhot.

Kabar bahagia ini juga dibagikan oleh Irish Bella dalam sebuah unggahan Instagram-nya, Sabtu (19/10) siang.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella. CNNIndonesia.com telah meminta izin untuk mengutip unggahan tersebut.

Unggahan itu juga memperlihatkan foto prosesi ijab kabul yang diikuti Irish Bella dan suami. Keduanya tampak mengenakan busana yang didominasi warna putih.

Selain itu, Irish Bella juga memperlihatkan cincin nikahnya dalam foto yang lain.

Mantan istri Ammar Zoni itu berharap, pernikahan keduanya ini mendapatkan rida dan berkah dari Allah SWT.

“Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” tambahnya lagi.

Akad nikahnya sendiri digelar pagi tadi di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan detikhot, ada resepsi pernikahan yang berlangsung setelah akad nikah usai digelar. Namun, acara tersebut digelar secara tertutup.

Sejumlah tamu undangan terlihat hadir dengan busana berwarna putih. Di antaranya adalah Fairuz A Rafiq, Vebby Palwinta, Shireen Sungkar, Dhini Aminarti, hingga Ryana Dea.

Lokasi pernikahan Irish Bella juga tampak dijaga ketat oleh penjaga. Hanya tamu-tamu undangan saja yang diperbolehkan mendekat. (cnni)