Kabar Duka, Ayah Peraih Emas Olimpiade Tewas Usai Kecelakaan di Serang

SOERATKABAR.COM, Serang – Kabar duka diterima oleh Rizki Juliansyah, atlet Indonesia peraih medali emas Olimpiade cabang olahraga angkat besi. Ayah Rizky, Mohamad Yasin, meninggal setelah mengalami kecelakaan di Ciomas, Kabupaten Serang, Banten.

“Yasin dinyatakan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas,” kata Kaur Satlantas Polresta Serang Kota Ipda Dedi Yuwanto, Sabtu (19/10/2024).

Dedi mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Jumat (18/10) di Jalan Raya Ciomas-Mandalawangi, tepatnya di Kampung Kurung Kotok, Desa Panyaungan Jaya, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. Ia terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lainnya.

Dedi menjelaskan, setiba di lokasi, sepeda motor yang dikendarai Yasin berpelat nomor W-3930-NCI bertabrakan dengan pengendara motor yang dikendarai oleh Subandi. Dalam peristiwa itu, Subandi mengalami patah tulang.

“Bertabrakan dengan roda jenis Honda Supra A-4103-BG yang dikendarai oleh Subandi,” ungkapnya.

Dedi mengatakan Yasin sempat menjalani perawatan di puskesmas. Namun ayah peraih emas cabang angkat besi di Olimpiade Paris itu dinyatakan meninggal dunia.

“Oleh petugas puskesmas dinyatakan telah meninggal dunia,” katanya. (dtk)