Kondisi Tukul Arwana Terkini, Ega: Mulai Stabil – SiberIndo.co

[ad_1]

JAKARTA- Kabar kondisi kesehatan pelawak dan presenter Tukul Arwana dinantikan penggemarnya. Syukurlah, kondisi Tukul kini mulai merespons meskipun belum 100 persen.

Hal tersebut diiungkakan oleh anak Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi. Ia mengatakan sang pembawa acara yang terkenal dengan jargon ‘kembali ke laptop’ itu mulai bisa menggerakkan beberapa anggota tubuhnya.

“Pertama-tama saya atas nama keluarga minta maaf sama rekan-rekan yang sudah menunggu dari pagi. Mungkin baru sekarang bisa saya temui. Saya juga tadi hari ini baru juga temui dokter untuk menemui perkembangan ayah hari ini,” ujar AKP Ega Prayudi, soal kondisi Tukul Arwana saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, seperti dilansir detikcom, Sabtu (25/9/2021).

Tukul Arwana juga diketahui sudah menjalani operasi pada Rabu (22/9/2021) malam. Pascaoperasi kondisi Tukul Arwana pun berangsur-angsur membaik.

“Alhamdulillah perkembangannya dari mulai pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun masih belum 100 persen sadar,” ungkapnya.

“Tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respons, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. Saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak. Kondisinya sempat lemah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Semula Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya. Setelah itu, dari Rumah Sakit Brawijaya dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

Setelah itu, Tukul Arwana langsung menjalani operasi. Kini, Tukul Arwana tengah dalam tahap pemulihan kondisi.

“Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, stasiun televisi. Semoga cepat diberikan kesembuhan,” tutur Kimon, manajer Tukul Arwana beberapa waktu lalu.

“Dan juga saat ini beliau memerlukan istirahat yang intens kami mohon doanya. Saya belum bisa beri statement apa-apa karena mungkin juga pihak dokter nanti akan berikan statement dari RS,” jelasnya lagi.

Foto Tukul

Tak lama setelah kabar Tukul Arwana masuk RS tersebar foto diduga Tukul yang terbaring dengan banyak selang.

Foto itu juga banyak digunakan dalam unggahan TikTok. Terlihat seorang diduga Tukul Arwana memakai baju putih dan terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut, terlihat pria diduga Tukul Arwana memakai selang di bagian mulutnya. Ada banyak selang pada tubuh pria tersebut.

Pria yang diduga Tukul Arwana itu juga tak sadarkan diri. Ruangannya terlihat banyak sekali peralatan.

Kronologi Tukul Arwana alami pendarahan otak juga sudah disampaikan oleh manajernya, Riski Kimon. Sesaat sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana masih sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *