Arie Untung & Fenita Komentari Bingkisan Ria Ricis – SiberIndo.co

[ad_1]

JAKARTA – Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie membuat konten Youtube  membongkar isi hampers dari acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tanpa ragu, Arie dan Fenita  langsung membuka bingkisan-bingkisan yang  mereka dapat.

“Nah, ini tadi pas pulang kita sempat dikasih apa namanya, hampers, souvenir lah,” kata Fenita Arie, dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Minggu (26/9/2021).

Arie Untung dan Fenita terkejut ketika melihat isi bingkisan yang pertama berupa kecap dan sambal.

“Ini kecap ikan. Ikannya ikan hitam,” ucap Arie Untung sambil mengamati sekilas.

Keduanya lalu menilai bahwa isi dari bingkisan tersebut merupakan produk dari sponsor acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Kemudian, bingkisan kedua yang dibuka berisi makanan ringan dan air minum dalam kemasan gelas.

Arie Untung dan Fenita Arie sepakat bahwa bingkisan berupa makanan ini adalah inovasi yang memang dibuat karena masa PPKM.

“Yang ini kayaknya makanan juga deh, karena kan selama PPKM gini enggak bisa makan juga,” kata Fenita Arie.

“Tamu memang enggak disediain makan, biar enggak berkumpul,” ujar Arie Untung menimpali.

Berikutnya mereka membuka kotak yang berisi teh serai dalam botol dan serta lasagna dalam wadah.

Kotak bingkisan terakhir yang berwarna ungu pun dibuka oleh Arie Untung dan Fenita Arie.

Keduanya lagi-lagi mendapati makanan yang sudah ditata dengan sangat rapi oleh tim Hotel JW Marriott. Isinya berupa nasi lemak beserta lauk pauknya.

“Oh, jadi tipenya sekarang kalau kondangan di hotel itu makannya enggak di hotel, tapi dibawa pulang,” ujar Arie Untung.

Arie berkometar bahwa pengemasan makanan tersebut terlihat rapi.

“Sayang banget kalau dimakan ini sih,” kata Arie.

Fenita buru-buru menyangkalnya. “Kalau aku sih udah lapar. Pengen buru-buru maka ini,” katanya.

Lamaran Ria Ricis

Sepert diberitakan, lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel JW Marriott Jakarta, Mega Kuningan, Kamis (23/9/2021). Acara lamaran keduanya tayang live streaming di MNCTV.

Ria Ricis yang seorang YouTuber dengan 26,5 juta subscriber membuat penasaran penggemarnya dengan prosesi lamarannya bersama Teuku Ryan. Prosesi lamaran keduanya berlangsung dengan penuh haru.

Teuku Ryan yang dikenal sebagai selebgram Aceh Banjir air mata saat menyampaikan lamarannya untuk Ria Ricis. Dia meminta izin pada orangtua dan keluarga untuk meminang Ricis.

“Hari ini di hadapan orang tua dan keluarga besar semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjaga, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu,” ucap Teuku Ryan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *