Artis Celine Evangelista Ungkap Alasan Tak Tamat SMP – SiberIndo.co

[ad_1]

JAKARTA – Artis Celine Evangelista blak-blakan mengaku bahwa dirinya tidak tamat SMP saat tampil di Kopi Viral Trans TV. Ia hanya bersekolah sampai kelas 2 SMP.

Kala itu, Celine mengaku dirinya memilih untuk bekerja menjadi seorang artis dibanding bersekolah karena keuangan keluarga yang memburuk.

“Cuma SMP karena kerja. Jadinya aku kerja, dulu saat itu aku sudah syuting dan keadaan keluarga aku lagi terpuruk, jatuh dan adalah masalah keluarga jadi aku bantu keluarga,” kata Celine Evangelista seperti dilansir Insertlive, Senin (27/9/2021).

Artis Celine sempat mengalami dilema untuk melanjutkan sekolah atau tidak karena perekonomian keluarga bertumpu pada dirinya.

“Pada waktu itu aku dipanggil sama kepala sekolah. Kamu lebih pilih syuting atau lebih pilih sekolah,” ungkap Celine Evangelista.

“Pastinya aku sebagai seorang anak seusianya maunya sekolah, ngerasain main sama teman-teman di sekolah. Nggak mau capek kerja, pasti maunya juga semua tersedia,” sambungnya.

Celine mengakau berada di posisi dengan pilihan sulit dipaksa untuk dewasa dan memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah.

Celine berpikir siapa yang bakal membayar biaya pendidikan adik-adiknya jika ia memutuskan untuk melanjutkan sekolah.

“Kalau nanti aku sekolah siapa yang bayarin uang sekolah adik aku? Siapa nanti yang bantu di rumah? Karena pada saat itu keluarga lagi terpuruk. Daddy lagi sakit, lagi terpuruk aku harus bisa survive buat keluarga sebagai anak paling tua,” pungkasnya.

Karir Celine Evangelista

Artis Celine Evangelista memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model.

Saat usianya remaja ia kerap mengikuti perlombaan modelling seperti Gadis Sampul dan majalah Kawanku. Ia pun berhasil menjadi juara dan ia mulai merambah ke dunia seni peran.

Nama artis Celine  terkenal berkat sinetron dan film yang ia bintangi. Ia debut lewat sinetron Inikah Rasanya yang tayang pada 2003 hingga 2005. Namun, dalam sinetron tersebut ia hanya mendapatkan peran figuran.

Meski demikian, ia tetap bersemangat dalam menjalani kariernya sebagai aktris di layar kaca sehingga kesempatan untuk mendapatkan peran utama pun akhirnya didapatkannya.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi, yaitu Romantika Remaja (2007), Sinar (2010), Binar Bening Berlian (2011), Catatan Hati Seorang Istri (2014), dan Cinta Suci (2018).

Selain tampil di layar kaca, ia juga pernah beberapa kali membintangi sinema layar lebar. Film pertama yang ia mainkan adalah Bangku Kosong pada tahun 2006. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *