Farhat Abbas Minta Anak Nia Daniaty Hadapi Pelapor – SiberIndo.co

Avatar


JAKARTA – Kabar putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dituding menipu sejumlah orang dengan dalih penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS), sudah diketahui Farhat Abbas. Sebagai mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas pun turut memberi komentar.

Sosok pengacara ini  merasa prihatin atas masalah yang sedang dihadapi Olivia. Farhat  berharap masalah anak Nia Daniaty tersebut bisa segera menemukan titik terang.

“Sebagai seorang mantan suami dan pernah jadi ayah anak ini, saya turut prihatin. Saya berdoa semoga masalah cepat terselesaikan,” kata Farhat Abbas  dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (26/9/2021).

Kendati demikian, jika pihak Olivia maupun Nia Daniaty menghubunginya, Farhat siap memberikan bantuan untuk Olivia dalam kasus ini.

“Seandainya mereka terbuka ya mungkin kita akan memberi saran atau apa. Tapi ‘kan selama ini tidak pernah tahu bisnisnya apa dan dengan siapa berbisnis,” tuturnya.

Minta Hadapi

Menurut pandangan Farhat, baik Olivia maupun pihak yang mengaku korban sama-sama salah dalam kasus ini.  Farhat menilai masalah tersebut sangat memalukan karena terkait penyogokan sejumlah oknum untuk jadi CPNS.

Baja juga:  Saatnya Desa Wisata Unjuk Gigi : Okezone Travel

“Kalau judulnya penipuan atau upaya untuk lolos jadi PNS, sebenarnya saling lapor aja,” terang Farhat Abbas.

“Justru kita bisa melaporkan orang-orang yang menyogok atau membayar untuk menjadi pegawai negeri. Jadi sebenarnya kasus ini sangat memalukan menurut saya,” tambahnya.

Farhat  meminta agar Olivia berani menghadapi dugaan penipuan tersebut.

“Saran saya buat Oli, hadapi saja. Bongkar saja semua siapa yang membayar itu biar sama-sama dihukum aja. Biar merasakan orang yang bekerja sama dengan iktikad tidak baik itu juga akan dihukum,” jelas Farhat Abbas.

Tak sampai di situ, Farhat  juga berikan peringatan bagi pihak yang mengaku korban.

“Boleh saat ini kalian mengatakan dirugikan, tapi seandainya berhasil lolos dengan cara tidak benar. Berarti merugikan negara dan itu merupakan kejahatan tindak pidana korupsi,” imbuhnya.

Baja juga:  Sebanyak 269 Personil Polres Bintan di Terjunkan Untuk Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Bintan

Seperti diberitakan, Farhat menikah dengan Nia Daniaty pada 2002. Pernikahan mereka menjadi sorotan lantaran usia Farhat 12 tahun lebih muda dari Nia. Mereka dikaruniai seorang putra, Muhammad Angga Hadi Farhat pada 2003.

Farhat dan Nia resmi bercerai pada 2014.

(ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *