Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai Dibunuh, Pelakunya Ditangkap

SERGAI – Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai periode 2009–2014 dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dahrizul ditemukan meninggal dunia, diguga karena dibunuh ZN.

Pria yang akrab disapa Uwong (55) itu ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Insiden ini menghebohkan warga di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Menurut warga sekitar, Pairi, ia tahu dari anaknya. Anak lari pulang ke rumah, ketika ia tanyak kenapa. “Itulah di bilangnya pak Uwong di bunuh katanya,” menceritakan.

Lanjutnya, begitu saya tiba di rumah korban mantan anggota DPRD Sergai yang dibunuh, saya lihat kondisinya sudah terbaring.

Terus orang sini bilang jangan di pegang, karena itu di bunuh. “Korban Dahrizul diduga dibunuh oleh seorang pria yang kerap disapa Sijai,”ujarnya.

Pada saat ditemukan, kata Pairi, korban yang mengenakan celana saja, tidak memakai baju.

”Saya awalnya gak sanggup melihatnya, cuma tadi pas dinaikan ke ambulans, ada luka tusukan pada bagian dada,” katanya.

Dijelaskannya, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit di Lubuk Pakam divisum. “Kami mengenal pelaku, cuma kalau mengenal sifatnya kami tidak tau. Hanya mengenal begitu saja,” kata Pairi.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Deny Indrawan Lubis, SIK, M.Si membenarkan adanya pembunuhan itu, dan diketahui korbannya bernama Dahrizul warga Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin. (topmetro.news)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *