Prediksi Pertandingan Pekan ke 2 Grup H, Juventus Vs Chelsea

Avatar

TURIN – Juventus akan menjamu Chelsea pada matchday 2 grup H yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama Liga Champions, Juventus mampu mengalahkan Malmo tiga gol tanpa balas,  di Serie A pun Si Nyonya tua juga tampil impresif dengan menyapu kemenangan atas Spezia dan Sampdoria.

Sementara Chelsea membawa modal tak begitu baik jelang laga ini. Pada laga terakhir, mereka takluk dari Manchester City dengan skor 0-1.

Pada laga ini Juventus juga tidak akan diperkuat Paulo Dybala yang mengalami cedera, sementara Alvaro Morata kondisinya masih meragukan untuk tampil.

Chelsea juga tidak dapat menurunkan Christian Pulisic sedang tahap pemulihan dari cedera begitu juga dengan Mason Mount, Reece James, dan Jorginho

Baja juga:  Mengaku Serius Pensiun dari Dunia Akting, Jim Carrey: Saya Cukup : Okezone Celebrity

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada tahun 2012 dengan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus.

Prediksi susunan pemain 

Juventus : Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski, Moise Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Chelsea : Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, N’Golo Kante; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *