Lazio Hentikan Lokomotiv Moscow 2-0

Avatar

JAKARTA – Lazio sukses menghentikan Lokomotiv Moscow dengan skor 2-0 dalam duel matchday 2 Grup E Liga Europa 2021/22, Jumat dinihari WIB.

Bertanding di Stadio Olimpico, kedua kesebelasan menampilkan permainan cukup sengit. Lazio bermain lebih baik dari tim tamu yang tampak kesulitan menemukan ritme terbaiknya.

Kedua gol Lazio tercipta di babak pertama, dimulai oleh Toma Basic (13′) dan dituntaskan Patric (38′). Keduanya berperan penting bagi kemenangan tim.

Hasil ini juga menandai kemenangan pertama Lazio di fase grup. Pasukan Maurizio Sarri ada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 3 poin.

Langsung Menyerang

Lazio langsung menyerang setelah tendangan pertama dimulainya pertandingan. Peluang pertama datang dari Alberto di menit ke-9, lalu giliran Immobile di menit ke-11.

Menit ke-13, Lazio mencetak gol pembuka. Umpan silang Pedro disambut sundulan keras Basic dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah. Gol! Lazio 1-0 Lokomotiv.

Baja juga:  Deretan Fakta di Balik Meninggalnya Ratusan Orang dalam Tragedi Kanjuruhan usai Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya

Lokomotiv Moscow mulai mendapatkan celah serangan. Beberapa peluang tercipta mendekati menit ke-30, tapi tidak ada yang berbahaya.

Menit ke-38, Lazio mencetak gol kedua. Sundulan Acerbi dituntaskan Patric dengan sepakan keras dari jarak dekat. Gol! Lazio 2-0 Lokomotiv.

45 menit pertama berakhir dengan skor 2-0. Lazio memasuki ruang ganti dengan kondisi unggul.

Lebih Dominan

Babak kedua berjalan tidak jauh berbeda seperti babak pertama. Lazio lebih dominan, tapi Lokomotiv beberapa kali mengejutkan dengan serangan balik.

Dominasi bola dan keunggulan skor membuat Lazio bermain lebih tenang. Tidak ada gol tambahan di babak kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Susunan pemain

Lazio (4-3-3): Strakosha; Hysaj, Acerbi, Patric, Lazzari (74′ Marusic); Alberto (60′ Milinkovic-Savic), Cataldi (60′ Leiva), Basic; Pedro (74′ Moro), Immobile (41′ Muriqi), Anderson

Baja juga:  Jefridin Sampaikan Amanah Wali Kota, Ajak Pengurus Manguni Indonesia DPW Kepri & DPD Kota Batam Kolaborasi Bangun Batam

Lokomotiv Moscow (4-3-3): Guilherme; Rybchinsky, Pablo, Barinov, Zhivoglyadov; Beka Beka, Kulikov, Maradishvili (72′ Kerk); Anjorin (82′ Petrov), Smolov, Zhemaletdinov (82′ Lisakovich) (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *