Enzy Storia dan Gading Marten Akan Menikah? Beda Usia 10 Tahun

JAKARTA – Enzy Storia makin santer diberitakan akan menikah dengan Gading Marten. Apalagi Enzy dan Gading dikabarkan semakin dekat setelah keduanya sama-sama terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk acara salah satu merek pakaian.

Bahkan, rumor semakin bertiup kencang ketika desainer Ivan Gunawan ikut nimbrung. Dia  menulis di kolom komentar salah satu unggahan mantan suami Gisella Anastasia itu saat foto bareng Enzy.

Ivan saat itu mengatakan akan merancang baju pernikahan untuk mereka.

“Aku siap buatin baju nikah,” tulis Ivan di akun @ivan_gunawan.

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem,” kata Enzy dikutip dari YouTube SCTV Status Selebritis yang dikutip Siberindo, Kamis (7/10/2021).

“Ya aku kenal juga kak Ivan. Emang suka becanda aja kak Ivan. Dibumbuin aja biar netizen makin waaa,” kata wanita kelahiran 10 Agustus 1992 itu.

Enzy juga hanya tertawa ketika akhirnya mendengar dirinya tak berhenti digosipkan dengan siapapun pria yang sedang dekat.

Sebelum Gading Marten, wanita bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini juga digosipkan dekat dengan aktor Omar Daniel.

“Ketawa. Kayak netizen bener-bener. Karena sebelum sama Gading kan (digosipin) sama Omar di cie-ciein-nya,” ujar Enzy.

“Jadinya kayak wah laku keras apa gimana nih. Di AS pindah-pindah, abis deket sama Omar deket sama Gading, kan enggak,” ucap Enzy yang berdarah Aceh dan Polandia.

Wanita yang main di film “Pretty Boys” ini juga sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta. Tapi  Enzy menganggap semuanya sebatas teman.

“Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana. Kak Gading nya juga santai banget,” lanjutnya.

Bukan hanya dibantah Enzy. Gading pun demikian. Pria kelahiran 8 Mei 1982 itu juga mengatakan saat ini lebih fokus pada pekerjaan.

“Saya lagi menikmati, maksudnya lagi konsen kerja, lagi terlalu banyak hal, fokusnya lagi enggak ke situ (pacaran), yang penting happy yang penting menikmati,” kata Gading. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *