Shandy Aulia Hapus Nama Suami di Instagram, Rumah Tangga Retak?

Avatar


JAKARTA – Shandy Aulia lagi-lagi mendapat sorotan netizen. Bukan lantaran postingan fotonya yang menggoda, melainkan dirinya kepergok kepergok mengganti bio di akun Instagram pribadinya.

Gara-gara hal itulah kemudian beredar rumor tak sedap mengenai kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan yang menikah sepuluh tahun silam  ini dikabarkan retak.

Aktris yang namanya meroket gara-gara main di film “Eiffel I’m in Love” telah menghapus nama akun Instagram suaminya dari bio.

Keduanya juga sudah tak saling follow di Instagram. Padahal selama ini, pasangan itu terbilang adem ayem. Malah bisa dibilang sangat romantis.

Selain menghapus nama sang suami di bio Instagram-nya, potret David Herbowo juga tak lagi terlihat di akun penulis buku Incomplete: my life, my world, my story.

Yang tersisa hanya beberapa video kebersamaan sang buah hati dengan David Herbowo.

Baja juga:  Jadwal Imsak, buka puasa dan waktu sholat hari ini 20 Mei 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Jika biasanya Shandy Aulia menandai akun sang suami di unggahan buah hatinya, namun kini semua sudah dihapus.

Postingannya kini lebih banyak dipenuhi dengan potret dirinya dan sang buah hati.

Kecewa

Pada unggahan seminggu yang lalu Shandy Aulia juga sempat menuliskan soal kekecewaan.

Shandy menyebut jika tak ada perjuangan tanpa rasa sakit.

“Jangan terlalu fokus pada hal yang bisa membuatmu kecewa. Tidak ada perjuangan yang di lakukan tanpa rasa sakit. Namun percaya rasa sakit itu hanya sesaat saja,” tulis Shandy.

Di akhir tulisannya, pemeran film “Cinta Itu Buta” ini menyinggung soal perasaan yang tak mau hilang dan sebuah kenyataan.

“Perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini. Diam yang paling tenang adalah menghadapi kenyataan ini,” tutup Shandy.

Entah apa yang sedang di lalui wanita kelahiran 23 Juni 1987 itu saat ini.

Baja juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Lingga laksanakan Patroli Jalan kaki

Hingga berita ini diturunkan, baik Shandy maupun David sama-sama belum memberikan pernyataan resminya.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Mereka cukup lama tidak memiliki anak dan tampak romantis dalam media sosial mereka.

Penantian panjang mereka selama delapan tahun akhirnya terwujud. Shandy Aulia baru saja melahirkan anak pertama pada pada 12 Februari 2020. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *