Anak Shah Rukh Khan Dapat Dukungan Artis Bollywood

Avatar

MUMBAI – Anak aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang berusia 23 tahun, ditangkap setelah penggerebekan Narkoba di sebuah kapal pesiar oleh Badan Pengendalian Narkotika India pada akhir pekan lalu. Dia adalah satu di antara tujuh orang lainnya yang ditangkap.

Sejak penangkapannya, beberapa selebriti, termasuk Suniel Shetty dan Pooja Bhatt, telah menyatakan dukungan mereka kepada putra superstar itu. Anggota parlemen Shashi Tharoor juga menyatakan ketidaksenangannya atas penangkapan tersebut.

Hrithik Roshan malah menulis pesan emosional kepada Aryan Khan. Dia menulis di Instagram untuk membagikan pesannya. Menyebut hidup sebagai “perjalanan yang aneh”, aktor tampan ini meminta Aryan untuk tetap tenang dan mengamati. Dia juga mengatakan bahwa dia sudah mengenal Aryan sejak kecil.

“Tetapi ketahuilah bahwa kamu dapat tumbuh lebih baik dengan mereka semua. Aku mengenalmu sebagai seorang anak dan aku mengenalmu sebagai seorang dewasa. Raihlah. Raih semua yang kamu alami. Semua adalah berkah untukmu. Percaya padaku,” tulis Hrithik di Instagram, Kamis (7/10/2021).

Mengecam & Mendukung

Sementara itu aktris Kangana Ranaut memasang status yang mengecam Bollywood karena berbicara membela Aryan Khan.

Baja juga:  Hasil Final Korea Open 2022: Dikalahkan Tunggal Putra China, Jonatan Christie Gagal Juara : Okezone Sports

“Kita membuat kesalahan tetapi kita tidak harus memuliakannya,” katanya.

Selama beberapa hari terakhir, Shah Rukh Khan telah menerima dukungan dari beberapa teman di industri Bollywood.

Salman Khan bahkan  mengunjungi keluarga Shah Rukh Khan beberapa jam setelah penangkapan.

Sussanne Khan, seorang desainer interior yang merupakan mantan istri Hrithik Roshan, turun ke Instagram untuk membagikan perasaannya. “Saya pikir ini bukan tentang Aryan Khan, karena dia berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.” Dia juga menyebutnya perburuan penyihir.

Suniel Shetty adalah salah satu yang pertama berbicara untuk mendukung Aryan. Dia mengingatkan masyarakat agar tidak membuat asumsi.

Dia juga mengatakan, “Proses (investigasi) sedang berlangsung, mari kita beri anak nafas.”

Dia juga melanjutkan dengan menunjukkan bahwa media selalu memiliki fokus pada industri. Dia juga berkata, “Beri anak itu kesempatan.”

Pooja Bhatt, aktor, pembuat film dan perancang produksi, juga mengunggah ke Twitter untuk menyampaikan solidaritasnya kepada Shah Rukh Khan.

Baja juga:  Kasat Binmas Polres Karimun Sosialisasi Perpol No. 4 tahun 2020 Kepada Pimpinan Perusahaan dan Satpam

Aryan Khan ditolak jaminan pada hari Senin dan dikirim ke tahanan sampai Kamis oleh pengadilan Mumbai. Pengacaranya telah mencoba untuk berargumen bahwa Aryan adalah undangan khusus ke kapal pesiar dan karena itu tidak dapat dikaitkan dengan seluruh penyitaan dalam kasus ini. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *