Sekda NTB Promosikan WSBK dan MotoGP 2022

MATARAM–Dalam setiap kesempatan Sekda NTB Drs HL Gita Ariadi  MSi selalu mempromosikan dua even dunia World Superbike (WSBK) dan MotoGP 2022.

Di hadapan Kepala BKN, Kamis (7/10/2021) misalnya, Sekda menyampaikan, dalam waktu dekat NTB akan menjadi tuan rumah dua even dunia itu.

Untuk menuju momen  tersebut, berbagai langkah persiapan sudah, tengah dan terus dipacu agar pelaksanaan dua kegiatan itu berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Kami juga berharap kepada jajaran BKN agar kegiatan-kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bisa dilaksanakan di NTB. Sehingga geliat ekonomi menuju pelaksanaan even internasional itu bisa sukses dan berdampak pada pelaku-pelaku UMKM di NTB,” kata Sekda saat ramah tamah dengan Plt Kepala BKN Haria Bima Wibisana di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (7/10/2021).

Karena itu, kata dia, Kabupaten Lombok Tengah yang dijadikan pusat kegiatan besar tersebut, saat ini angka vaksinasi sudah mencapai 70 persen lebih sebagai pra syarat untuk pelaksanaan kegiatan berskala internasional.

Sekda NTB yang biasa dipanggil Miq Gita ini juga menyampaikan terima kasih kepada BKN yang telah memberikan penghargaan BKN Award kepada Provinsi NTB.

Penghargaan diberikan atas kesiapan pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021 dalam kategori pelaksanaan sleksi CPNS dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk menghasilkan sleksi CPNS yang bebas dari kecurangan.

“Mudah-mudahan ini jadi pemacu kami ke depannya untuk meningkatkan kinerja aparatur Pemprov NTB,” kata mantan Kepala DPMPTSP NTB itu. (dis/has)

Sumber: Radarmandalika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *