Iqbaal Ramadhan Trending, Ini Penyebabnya

JAKARTA – Iqbaal Ramadhan, aktor  pemeran tokoh Dilan mendadak menjadi perbincangan di Twitter.

Pasalnya, ID Line mantan anggota Cowboy Junior itu bocor ke publik.

Tak mau jadi pergunjingan yang panjang, penyanyi yang mengawali karirnya di Opera Laskar pelangi ini melalui Instagram Story mengklarifikasi dengan foto sebuah tulisan tangan.

Iqbaal berujar agar tak terlalu dilebih-lebihkan atas kebocoran ID Line pribadinya.

“Iya tahu ID line gue bocor, biasa aja enggak perlu heboh. Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah gue pikir-pikir, I guess nothing too personal,” tulis Iqbaal Ramadhan, Senin (11/10/2021).

Artis kelahiran Surabaya 28 Desember 1999 ini mengaku tak masalah jika ada banyak orang yang ingin berteman dengannya. Terutama para penggemarnya yang berjukukan Soniq.

Namun, pemenang aktor bersinar pada International Film Festival & Awards Macao ini mengatakan banyak orang yang menyampaikan pesan lewat aplikasi tersebut.

“Dari kemarin ada banyak yang nge-add dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh,” ucap Iqbaal.

Selain itu, lulusan Monash University, Australia, ini  berjanji akan membalas pesan tersebut setelah kebocoran ID Line itu.

“Kalau ada yang belum ke balas sabar ya. Chatnya ribuan ni. Kalau gue enggak gabut dan pertanyaan lu enggak absurd si paling gue respons,” tambah Iqbaal Ramadhan lagi.

Ibaal yang terakhir tampil di fil Ali & Ratu ratu ueens, tengah mempersipakan fim barunya berjudul “Mencuri Raden Saleh”.

(ben)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *