Lesti Kejora Jatuh Pingsan, Netizen Sebut Prank

JAKARTA – Lesti Kejora kembali menjadi sorotan saat video dirinya jatuh  pingsan di Cilegon, Banten.

Tak mau terus jadi gunjingan publik, mereka memberikan penjelasan secara langsung soal kejadian tersebut.

Lesti yang tengah hamil menjelaskan saat itu mendadak sakit kepala. Lesti Kejora  menduga penyebab lain dirinya mendadak kesehatannya menurun.

“Emang kepalanya mah kayak diperes,” cerita Lesti  dalam live Instagram  pribadinya,  Senin (11/10/2021).

“Tapi emang Dede kemarin bajunya sesek, kesesekan kelamaan berdiri, keringetan, kena AC, ya gitulah,” sambungnya.

Pelantun lagu “Kejora” ini mengatakan kondisi seperti itu bukan kali pertama dialaminya.

“Itu Dede selama hamil begitu dua kali. Waktu fitting mau pengajian Dede juga kayak gitu. Dari nggak ada apa-apa jadinya black out gitu,” ungkap Lesti  soal kondisinya.

Lesti Kejora juga mengetahui video yang tersebar dan memperlihatkan dirinya pingsan dikira sebuah konten prank. Menanggapi hal itu Lesti Kejora memperlihatkan ekspresi santai.

“Kak, kemarin banyak yang bilang Dede nge-prank?” tanya Lesti Kejora ke Rizky Billar.

“Prank? Prank-nya itu tadinya ke pengantinnya. Malah kita di prank sama Dede,” celetuk Rizky Billar.

“Mana ada prank,” tukas Lesti.

Rizky Billar menjelaskan Lesti  sebelum pingsan berniat untuk kembali naik ke atas panggung. Akan tetapi, tiba-tiba saja Lesti Kejora ambruk dan pingsan dalam dekapan Rizky Billar.

“Jadi tadinya Kakak itu mau nge-prank pengantin. Karena Dede ceritanya nggak pamit sudah selesai. Pas sudah selesai Dede nggak kuat tuh, pas mau naik ke panggung lagi,” cerita Lesti Kejora.

“Pas kita mau naik lagi ke panggung tiba-tiba Dede ngeluh kepalanya pusing. Jatuh deh ke bawah. Blackout,” sambung Rizky Billar.

Penjelasan Manajer

Menurut Rifky Fitria selaku manajer Lesti, kesehatan sang biduan saat itu memang sedang tidak baik.

“Emang kondisinya dia lagi kurang fit, terus kan sudah lama nggak off air. Kondisinya namanya lagi dua badan ya memang itu terjadi sangat cepat kalau lihat,” jelas Rifky Fitria seperti dilansir Detikhot, Senin (11/10/2021).

Rifky Fitria juga menjelaskan saat itu dirinya  sedang rapat dengan pemilik acara tersebut.

“Kalau dari sisi aku kan kondisinya tidak ada di lokasi. Aku kebetulan lagi meeting. Ketemu pamitan sama yang punya acara,” kata Rifky Fitria lagi.

“Nah setelah itu aku melipir, ngobrol sama mereka lagi di backstage terus Adlin nelpon kak Dede pingsan. Kita yang lagi meeting langsung lari ke ruang ganti pengantin. Alhamdulillah anaknya sudah siuman sampai aku kasih obat,” ungkapnya lagi.

Rifky Fitria juga menjelaskan jika Lesti Kejora tidak sampai dilarikan ke rumah sakit. Ia benar-benar hanya kelelahan lantaran kondisi badannya yang sedang tidak enak sehat.

“Nggak, nggak sampai ke rumah sakit kok,” jelasnya lagi.

“Kecapekan sih sebenarnya, ibarat ketika kita biasa ada kerjaan off air yang wara-wiri terus ada lagi badannya belum bisa adaptasi si seperti itu alhamdulillah sekarang kondisinya sudah nggak apa-apa kok,” terang Rifky Fitria.

Rifky Fitria menjelaskan kejadian itu berlangsung  di Cilegon.

“Itu di Cilegon, off air yang sempat ke hold pas kemarin pandemi itu. Sebenarnya off airnya sudah lama, jadi yang punya hajat itu sudah isi juga dan tetap berjalan. Kebetulan banget neneknya yang punya hajat ngefans banget sama Lesti. Jadi mereka buat resepsinya itu mengikuti jadwalnya Lesti,” ucap Rifky Fitria. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *