Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscriber, Tegur Kakek Suhud

JAKARTA  – Baim Wong kena imbas atas video perlakuannya terhadap kakek Suhud yang dianggap netizen tidak sopan.

Kini jumlah subscriber akun YouTube Baim Wong berada di angka 19,5 juta. Jumlah  subscriber itu turun  sejak muncul video viral Baim menegur Kakek Suhud.

Website Social Blade yang biasa digunakan untuk melacak statistik dan analitik media sosial, tampak jelas channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sejak 11 Oktober 2021.

Sebelumnya pada 8 Oktober 2021, YouTube suami Paula Verhoeven itu sempat naik sebanyak 100 ribu subscriber. Sempat bertahan, dan mulai turun pada 11 Oktober 2021 sebanyak 100 ribu. Namun kembali menurun sebanyak 100.000 subscriber, Selasa  (12 /10/2021).

Seperti diberitakan, video yang diunggah sendiri oleh Baim Wong menggambarkan dirinya menolak dimintai uang oleh seorang kakek yang diketahui bernama Suhud. Gara-gara ini, suami Paula Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet.

Dalam video itu Baim Wong menegur kakek Suhud karena mengikutinya dan meminta uang hingga ada statemen agar kakek Suhud jangan mengemis.

Tidak berhenti di situ, Baim kemudian justru membagi-bagikan uang pada ojek online yang sedang ada di sekitar rumahnya.

Nikita Mirzani

Aksi ini membuat banyak orang mencari sang kakek. Salah satunya artis Nikita Mirzani.

Selain ingin membantu sang kakek, ibu tiga anak itu menyarankan untuk melaporkan Baim ke pihak berwajib.

“Saya nggak mau melapor. Biar saja. Saya sudah tua. Nanti waktu saya habis buat mengurus laporan. Padahal saya harus ngurus cucu,” kata  Suhud di kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (13/10/2021).

Nikita Mirzani juga mengajak orang-orang untuk berhenti mengikuti  kanal YouTube Baim Wong.

“Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube nya ya, gue eneg,” ucap Nikita Mirzani

Bahkan Nikita berani mengajak orangorang agar tidak mau dimanfaatkan YouTuber yang bagi-bagi duitnya.

“Paling dapat seratus dua ratus ribu. Dianya dapat adsense lebih banyak. Mendingan kalau ada yang begitu singkirin aja kameranya,” ucap Nikita.

Sementara itu Baim Wong dalam unggahan video barunya mengatakan dirinya tetap kukuh pada pendiriannya dan tidak ada niat minta maaf.

“Saya selama ini tidak minta orang untuk menyukai saya,” kata Baim di kanal YouTube pribadinya, Rabu (13/10/2021). (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *