Billy Syahputra Masih Numpang di Rumah Mendiang Olga

Avatar

JAKARTA – Billy Syahputra berkiprah sudah delapan tahun terjun di dunia hiburan, khususnya sebagai pembawa acara. Hal ini menimbulkan satu pertanyaan yang sering dilontarkan netizen perihal tempat tinggalnya.

Pasalnya, hingga kini Billy Syahputra masih tinggal di rumah mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, presenter Feni Rose membacakan sebuah pertanyaan dari netizen terkait alasan Billy masih tinggal di rumah Olga. Padahal, Billy sudah memiliki penghasilan sendiri yang didapat dari televisi dan YouTube.

“Kalau ada duit juga pindah dari rumah almarhum ya. Masih numpang di rumah almarhum emang salah? Itu kan rumah abang gue,” kata Billy Syahputra seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (15/10/2021).

Feni Rose lantas bertanya ke mana uang yang selama ini dihasilkan Billy Syahputra dari pekerjaannya sebagai presenter dan YouTuber.

Baja juga:  Olga Syahputra Jadi Penyebab Ayu Ting Ting Bisa Sukses, Billy Syahputra Beberkan Masa Lalu!

“Uangnya diinvestasiin ke mana Bang Billy, enggak beli rumah atau beli apa gitu?” tanya Feni Rose.

Jawaban Billy ternyata hanya disimpan.

“Enggak ke mana-mana, enggak (beli tanah atau rumah) disimpan saja,” kata Billy.

Presenter sekaligus komedian ini berjanji akan pindah dari rumah mendiang kakaknya apabila diberi rezeki untuk membeli rumah.

“Nanti kalau ada rezeki pindah dari rumah almarhum ya netizen, ya Allah pakai numpang lagi disebutnya,” kata Billy lalu tertawa.

Seperti diberitakan, Olga Syahputra wafat di rumah sakit di Singapura pada 27 Maret 2015. Sebelum meninggal, Olga mengidap penyakit radang selaput otak atau meningitis. Pelantun “Hancur Hatiku” itu dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur, 28 Maret 2015. (ben)

Baja juga:  Jasa Raharja Kepri Santuni Korban Meninggal Dunia di Lampu Merah Simpang Kepri Mall Kota Batam 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *