Rumah Tangga dengan Stefan William Membaik, Celine Evangelista Justru Stress karena Kerjaan

Jakarta – Celine Evangelista mengatakan bahwa rumah tangga nya dengan Stefan William kini telah berangsur membaik. Celine juga mengaku sedang berusaha untuk menjalankan segala hal di hidupnya dengan baik.

“Kalau Stefan kan lagi ada di luar kota ya, jadi memang nggak ada di sini. Sehari-hari kehidupan baik-baik, ya dijalanin aja apa yang ada di hidup aku ya aku jalanin,” ungkapnya kepada wartawan di kantor Langit Media Grup pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Namun, Celine tetap tidak memungkiri bahwa ia juga sedang merasakan capek dan stres karena beban pekerjaan. Celine memang sempat vakum dari dunia entertainment karena melahirkan sang buah hatinya bersama Stefan beberapa waktu lalu.

“Jadi lagi capek karena kerja, lagi stress karena kerjaan, semuanya aku syukurin aja,” ungkapnya.

Selain itu, Celine juga menjelaskan bahwa kabar anak-anaknya di rumah baik. Khususnya sang anak bungsu, Lucio Otthild William atau Cio. Celine mengatakan, Cio sudah masuk sekolah dan memiliki aktifitasnya sendiri.

“Nah Cio sekarang kan udah mulai masuk sekolah dan ada kegiatan juga dia gym untuk anak-anak gitu, jadi ada beberapa kegiatan dia. Sekarang dia juga lagi suka main game di online gitu,” katanya. (LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *