Sebanyak 80 Persen Wanita Salah Pilih Ukuran Bra

Avatar
Sebanyak 80 Persen Wanita Salah Pilih Ukuran Bra
Sebanyak 80 Persen Wanita Salah Pilih Ukuran Bra

JAKARTA – Sebanyak 80 persen wanita salah memilih ukuran bra, demikian penelitian penelitian Dr Michael Schachter, MD of the Schachter Center for Complementary Medicine dikutip dari siaran pers Uniqlo Indonesia pada Jumat.

Salah memilih ukuran bra bisa berakibat buruk pada kesehatan tubuh dan payudara seperti terasa sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit dan luka akibat kawat, dan sebagainya.

Ukuran yang tidak pas juga bisa membuat berbagai masalah lain seperti sakit punggung akibat bra yang kebesaran sehingga tidak menopang dengan baik.

Sementara ukuran bra yang terlalu kecil akan terjadi penekanan aliran di saluran kelenjar getah bening dari payudara ke ketiak.

Memperingati Breast Cancer Awareness bulan Oktober Uniqlo menyadari pentingnya pemilihan bra untuk kesehatan perempuan terutama payudara sebagai bagian penting dari tubuh.

Uniqlo mengembangkan teknologi dalam pembuatan bra dengan cup yang dapat menyesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh dan desain wireless yang membuat penggunanya merasa bebas bergerak aktif dan nyaman.

Baja juga:  Kapolres Kepulauan Anambas Melaksanakan Jumat Curhat Di Desa Lanteng Tarempa Timur

Terdapat 5 pilihan dari Wireless Bra yang dapat menjawab kebutuhan perempuan untuk lebih sehat dan cantik melalui pakaian dalam, yaitu 3D Hold yakni desain 3 dimensi dan fit yang sempurna dengan cups elastis yang unik.

Relax, bra dengan bahan seamless atau tanpa jahitan, stabilitas cup dan spesifikasi yang menyatu membuat Anda tidak merasa sedang menggunakan apapun.

Active, merupakan High Support Bra yang dilengkapi dengan breathable pads yang dapat menyerap keringat dengan cepat. Hadir dengan design pacer back, bra ini sangat cocok dikenakan untuk aktivitas berolahraga.

Shape Lift, bra jenis ini merupakan wireless bra UNIQLO yang paling tepat untuk mengangkat struktur payudara agar terlihat lebih sempurna.

Girls AIRism Bra. Bentuk cup yang dapat diregangkan di 5 titik memastikan bra ini sangat nyaman dipakai oleh anak perempuan di masa pubertas yang mulai merasakan perubahan bentuk tubuh dari anak-anak ke remaja. (Antara)

Baja juga:  Dit Binmas Polda Kepri Melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *