Siap Menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bangun Rumah Bernuansa Vila

Avatar

Jakarta – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini telah mempersiapkan bahtera rumah tangga. Salah satunya yaitu, hunian yang akan menjadi tempat tingga mereka berdua setelah menikah.

Jessica menjelaskan bahwa rumahnya bersama Vincent dibangun bernuansa vila. Rumah tersebut akan memiliki beberapa jendela besar dengan pemandangan sawah.

“Konsepnya lebih ke kayak rumah-rumah vila gitu ya, jadi lebih banyak bukaan, jendela besar gitu. Terus view-nya sawah,” ungkap Jessica Iskandar seperti dikutip dari YouTube Cumicumi pada Senin, 18 Oktober 2021.

Jessica juga menjelaskan bahwa keluarganya sangat mendukung hubungannya bersama Vincent. Ia pun bersyukur dengan restu yang diberikan oleh kedua orang tuanya.

“Keluarga mendukung, terus bersyukur udah dapat restu dari mama papa, terus mama papanya Vincent juga,” katanya.

Ia pun berharap persiapan pernikahannya tidak ada kendala. Aktris Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi bertunangan pada Jumat, 24 September 2021 lalu. Melalui beberapa kesempatan, Jessica mengungkapkan rasa syukur telah berpasangan dengan Vincent.

Baja juga:  Update Jumlah Korban Longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna

Selain itu, Jessica juga memanjatkan rasa terima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan Vincent untuknya. Bahkan, Jessica juga sangat optimis dengan hubungannya bersama Vincent. Ia yakin rencana indah akan menemani rumah tangganya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *