Alasan Ria Ricis Ngotot Ingin Nikah Tahun Ini

Avatar

YouTuber Ria Ricis mengaku ingin segera menikah dengan Teuku Ryan tahun ini.

Setelah melangsungkan acara lamaran pada 23 September lalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan tak mau berlama-lama menggelar acara pernikahan. 

YouTuber Ria Ricis punya alasan soal rencananya menikah pada tahun ini dengan Teuku Ryan. Rupanya, ia tak ingin niat baiknya itu tertunda karena ada halangan.

Menurutnya, pasangan yang sudah punya niat baik untuk menikah harus disegerakan. Sebab jika tidak, kemungkinan pasangan tersebut akan mengalami kendala dalam hubungan.

“Iya takutnya nanti ada goda-godaan. Karenakan ada aja gitu halangannya nanti kalo ditunda-tunda ada halangan,” kata Ria Ricis saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Perempuan kelahiran Batam ini menjelaskan, tujuannya menikah dengan sang kekasih sebenarnya punya niat yang sangat mulia.

“Kita yang penting tujuannya memang menikah karena ibadah, karena ingin menyempurnakan separuh agama,” jelas YouTuber wanita dengan subcriber terbanyak di Indonesia ini.

Kendati begitu, Ria Ricis meminta dukungan moral terhadap masyarakat agar niat baiknya dengan calon suaminya, Teuku Ryan dapat segera terwujud.

“Mohon doanya, kami berharapnya gitu, kami berharapnya dimajuin lagi,” tuturnya.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar dalam waktu dekat, meski tanggal pastinya masih dirahasiakan oleh keduanya.

Baja juga:  Prediksi Chelsea vs Manchester United, Lengkap dengan Head to Head dan Susunan Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *