Istri Kevin Aprilio Unggah Foto Wajahnya Luka dan Berdarah-darah

Avatar

Istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie mendadak pamer wajahnya yang berdarah di Instagram Story. Perempuan berusia 31 tahun itu membagikan video yang memperlihatkan wajahnya dengan beberapa luka di sekitar hidung dan bawah mata.

Diketahui ternyata Vicy jadi korban kenakalan kucing peliharaannya yang bernama Omeng. Sembari mengobati lukanya yang terdapat darah, Vicy menceritakan kronologi dirinya bisa sampai terluka seperti itu pada Selasa, 26 Oktober 2021.

(Instagram/@vicymelanie)

“Ini aku dicakar Omeng, sampai nangis. Parah banget tuh. Sakit banget, bandel dia. Ini sampai ngelupas gitu,” ujar Vicy yang tak habis pikir.

Mengaku selalu menjaga tubuhnya dari luka, Vicy tentu sedih ketika kucing kesayangannya malah memberikan kenang-kenangan yang tak terduga. 

“Ada jerawat aja aku bisa kesal dan stres, apalagi ini huhu,” tulis Vicy dalam keterangan salah satu unggahannya.

Padahal, rencananya Vicy dan Kevin akan pergi dinner untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Selain harus menahan perih, Vicy juga kurang pede tampil di hadapan orang banyak dengan wajahnya yang terdapat luka.

Baja juga:  Halal Bihalal di Sungai Beduk, Rudi Pastikan Jalan Muka Kuning ke Tanjungpiayu Bakal Segera Dibangun

Namun diketahui Vicy dan Kevin tetap pergi untuk dinner di hari jadi pernikahannya. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram.

Di unggahan terbarunya, Vicy Melanie mengungkap awal mula dirinya bisa sampai dicakar oleh kucing kesayangannya. Niatnya ingin bermain-main dan bercanda seperti biasa, namun Omeng malah mencakar Vicy hingga meninggalkan bekas luka di wajah sang majikan.

“Kemarin aku bercanda sama Omeng, posisinya gini. Mukaku deket banget, terus tangannya dia sampai lah ke mukaku,” papar Vicy.

Vicy sebenarnya sudah biasa dicakar oleh Omeng, namun ia tak menyangka jika kali ini wajahnya yang jadi sasaran. Sempat kesal, Vicy pun menganggap ini hadiah anniversary yang diberi Omeng padanya.

“Ini sakit banget, aku nggak nyangka dia nyakarnya di sini (wajah). Biasanya dia kalo nyakar itu di tangan, tapi ini itu dalem banget, parah ya, tapi aku gapapa, itu hadiah dari Omeng.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *