Gagal 2 Kali dalam Pernikahan, Sophia Latjuba Berikan Pesan Ini untuk Eva Celia

Avatar

Aktris Sophia Latjuba diketahui sudah gagal dua kali dalam berumah tangga. Kini ia pun masih betah dengan status single mom.

Tidak terasa, Shopia akan segera ditinggal nikah oleh putri sulungnya, Eva Celia. Ia pun mengaku telah menyampaikan hal terkait pernikahan kepada Eva sejak dia kecil.

“Pesan-pesan ini hampir tiap hari itu ada. Jadi dari dia kecil, dari dia remaja, apa yang aku bicarakan sebagai seorang ibu (sebelum anak menikah) itu sudah aku bicarakan,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube NGOBROL ASIX pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Dari dia kecil, jadi nggak perlu dan nggak ada yang harus diomongin lagi,” lanjutnya.

Sophia juga yakin, Eva telah memahami hal-hal yang dapat membahayakan suatu bahtera rumah tangga.  Ia percaya bahwa kegagalannya adalah pelajaran untuk Eva di masa depan.

“Dia sudah tahu apa ini, apa harus lakukan dan apa yang tidak dilakukan. Melihat ibunya gagal dua kali dalam pernikahan dan dalam dunia ‘romance’, ya kan?” tutur Sophia Latjuba.

“Jadi mungkin dia lihat itu, ‘Oke, mama tuh begini mungkin ada gitunya’, ‘Mom is not perfect’, jadi dia belajar dari itu,” lanjutnya. (*)

Baja juga:  Singgung Soal Perjudian, Tokyo Verdy Ungkap Alasan Klub Beri Teguran Keras ke Penerjemah Pratama Arhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *