Jelang Nikah, Ria Ricis Nyumbang untuk Pembangunan Masjid di Jaksel

LANGIT SELEBRITA – Jelang pernikahan YouTuber Ria Ricis beramal dengan memberikan donasi untuk pembangunan masjid di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu Fahruroji.

“Tadinya dia mau datang kemari sekaligus mau mau foto-foto di bangunan masjid yang saya bangun di sini, tapi suasana hujan dan kesibukan beliau akhirnya nggak jadi,” ujar Fahruroji selaku Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis, 28 Oktober 2021.

“Alhamdulillah dia (Ricis) telah memberikan donasi untuk pembangunan masjid Taaj Al Jannah. Ya mudah-mudahan akan lebih berarti sekali bahwa dengan memberikan donasi ke masjid jadi suatu kendaraan di akhirat nanti,” lanjutnya.

Saat disinggung terkait besarnya donasi yang diberikan oleh Ricis, Fahruroji enggan menjawabnya. Kendati demikian, ia menyebut jika jumlah yang diberikan oleh Ricis sangatlah bermanfaat bagi proses pembangunan masjid.

“Ya Alhamdulillah bermakna lah (jumlah donasinya). Mudah-mudahan yang terbaik” jelasnya.

“Insya Allah memberi kemaslahatan umat dan menjadi kendaraan untuk di akhirat nanti,” tandasnya.

Ria Ricis telah mengajukan surat numpang nikah di KUA Kecamatan Pasar Minggu pada Selasa, 26 Oktober 2021. 

Setelah ditandatangani oleh Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, pihak Ria Ricis melalui managernya, langsung mengambil berkas tersebut pada Rabu, 27 Oktober 2021 untuk selanjutnya dibawa ke KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terkait tanggal dan lokasi pernikahan adik dari Oki Setiana Dewi tersebut, pihak KUA Kecamatan Pasar Minggu enggan membeberkannya. Menurutnya, hanya pihak keluarga yang berhak untuk membocorkan hari bahagia antara Ricis dan Ryan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *