Anak Irish Bella dan Ammar Zoni Dikontrak 4 Brand

Jakarta – Anak Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar, sudah menunjukkan ketertarikannya untuk terjun ke dunia hiburan. Hal itu terlihat dari keterlibatan anak berusia 13 bulan itu dalam iklan beberapa brand.

Terhitung sudah ada empat brand yang telah resmi bekerja sama dengan Air Rumi Akbar. Irish Bella pun mengaku tetap mengawasi putranya ketika berakting di depan kamera.

“Iya, luar biasa, Air sekarang udah 13 bulan. Kemarin kita baru ngerayain hari ulang tahunnya. Heboh sekali. ngalahin pengantin ulang tahunnya. Sekarang anaknya semakin pintar. Jalannya semakin lancar. Aduh aktifnya, aktif banget,” ujar Irish Bella kepada wartawan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Oktober 2021.

“Kita pas ulang tahun kemarin memang sudah bekerja sama dengan beberapa brand dan sudah tanda tangan. Empat brand kalo nggak salah. Tapi tetap dalam pengawasanku,” lanjutnya.

Irish Bella menegaskan bahwa kegiatan sang anak tetap terpantau dengan baik. Walau bisa dikatakan sudah bekerja, Air dipastikan tidak kelelahan apa lagi tertekan.

“Memang Air di tahun ini sudah bekerja, tapi tetap lah ada batasan-batasannya. Nggak yang membuat dia lelah atau apa. Jadi benar-benar menyesuaikan dengan Air. Aku tidak mau memforsir juga. Have fun,” ucap Irish Bella. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *