Brisia Jodie Siap Nikah dengan Julian Jacob!

Jakarta – Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, Julian Jacob, sedang kasmaran. Hubungan keduanya pun sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing.

Julian Jacob mengatakan ayahnya sangat menyukai Jodie. Sifat lucu dan suka bercanda dari diri Jodie lah yang membuat ayahnya luluh.

“Kalau bokap dari dulu memang setuju banget sama Jodie, maksudnya dia Jodie kan lucu, suka bercanda juga gitu,” ujar Julian kepada wartawan pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Selain itu, Jodie juga menjelaskan kedekatan mereka dengan keluarga masing-masing. Ia pun merasa tidak pernah ada masalah dengan keluarga sang kekasih.

“Dekat sih, dekat kok. Jadi memang kayak keluarga banget. Jadi aku punya keluarga memang dekat banget sama dia. Sebenarnya aku sih memang selalu dekat sih sama siapa saja. Paling nggak pernah ada masalah sama keluarga, paling baik,” ujar Jodie.

Akan tetapi, Jodie mengaku belum ada pembicaraan pernikahan di antara dirinya dengan Julian. Namun, ia mengaku siap-siap saja untuk menikah kapan pun.

“Belum. Doain saja. Kalau aku sih misalnya kapan saja ayo,” kata Brisia Jodie.

Sedangkan Julian mengaku masih menghormati kakak-kakak Jodie. Untuk itu ia enggan untuk mendahului pernikahan.

“Belum sih, karena jujur kakaknya Jodie kan ada dua, jadi yang satu baru mau married, yang satu lagi nggak tahu kapan. Tapi aku juga kapan saja ayolah (menikah),” pungkas Julian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *