Ayahanda Bersyukur Vanessa Angel Meninggal dengan Pribadi yang Baik

Avatar

JAKARTA – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan bekas luka yang dalam bagi keluarga dan kerabat dekat.

Masyarakat Indonesia pun ikut berduka dan mengingat kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Begitu pula publik figur dan para sahabat Vanessa Angel. Mereka menceritakan sisi kebaikan Vanessa Angel yang tak diketahui publik.

Sempat menjadi sosok kontroversi, almarhumah Vanessa Angel menjadi pribadi yang lebih baik jauh sebelum meninggal dunia.

Hubungannya dengan Doddy Sudrajat yang sempat retak bahkan berubah kembali menjadi intim sebagai anak dan ayah.

“Tapi di akhir hayat dia bukan baik kepada orang (saja) kepada saya, mamanya dekat sekali. Setahun terakhir ini Vanessa dekat sekali sama saya. Kita sering video call, kontak-kontak,” ungkapnya.

Rasa sedih dan bahagia bercampur aduk. Doddy Sudrajat bersyukur Vanessa Angel meninggal dengan pribadi yang baik.

“Jadi bersyukur aja ya di akhir Vanessa menjadi pribadi lebih baik,” ujarnya.

Doddy Soedrajat juga sangat senang ketika melihat banyak masyarakat datang melihat makam anak dan menantunya itu. Ia merasa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pergi dengan meninggalkan nama yang baik.

“Subhanaallah antusias masyarakat, berarti mereka anak baik semua. Walaupun tersandung kasus tapi akhir hayatnya benar-benar baik,” lanjut Doddy Soedrajat.

Baja juga:  Pemerintah Punya Utang Rp109 Triliun ke Pertamina dan PLN, Kapan Dibayarnya? : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *