Billy Saputra Ungkap Sosok Vanessa Angel

Jakarta – Billy Saputra membeberkan sosok Vanessa Angel selama berteman dengannya. Billy melihat Vanessa sebagai sosok yang periang dan baik.

“Gue punya acara beberapa kali bintang tamunya almarhumah, seru, kocak, ramai dan almarhumah orangnya apa adanya,” kata Billy kepada wartawan seperti dikutip dari Star Story pada Selasa, 9 November 2021.

Bahkan, Vanessa sempat minta diajarkan oleh Billy untuk menjadi pembawa acara. Billy pun merasa heran karena Vanessa merupakan senior di dunia entertainment.

“Eh gila lo ya, lo yang paling senior, artis lama kenapa minta ajarin, aturan gue yang minta ajarin sama lo,” kata Billy ke Vanessa kala itu.

Selain itu, Billy juga mengatakan bahwa Vanessa sempat menghubunginya untuk mengundang Billy ke acara pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Kalau nggak salah tanggal berapa gitu dan tiba-tiba dengar kabar ya seperti ini lah,” ungkapnya.

Billy menjelaskan bahwa ia mengetahui informasi Vanessa dan suaminya kecelakaan dari grup chat. Ia pun langsung meminta asistennya untuk mencari kebenaran akan informasi tersebut.

“Dan langsung gue interogasi semua sopir gue, ‘pokoknya gue nggak mau tahu kalau misalkan lagi nyetir keadaannya capek ngantuk kalau bisa istirahat’ karena kan waktu itu masih simpang siur belum ada keputusan dari polisi itu kenapa,” jelas Billy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *