Hotel Penuin di Gegerkan di Temukan Satu Orang Mayat Koki Terbaring Di Kamar Hotel 348

Avatar

Batam – Seorang pria Karyawan Koki Hotel,atas nama Boni usia 56 tahun, tinggal di Kamar Hotel 348 hotel penuin,di temukan tewas di dalam Kamar Hotel Penuin (05/12/2021 Sekitar Pukul 12.30.Wib

Dengan identitas korban yang beralamat di Batu Besaung RT02/RW 000,Kelurahan Sampaja Utara, Kecamatan Samarinda utara,Kota Samarinda, Tamu Hotel Di Buat Kaget,Mendegar Penemuan mayat di kamar hotel Penuin tersebut,ujarnya.

Dari keterangan Abdul Rajab Hotel Penuin pada Jumat,03/12/21 Sekitar pukul 00’00.wib,Boni (Mayat) miminta izin tidak bisa masuk kerja.

Setelah 2 hari kemudian selama kurang lebih 1×24 jam korban tidak kunjung terlihat, maka Abdul Rajab Mencari Keberadaan korban,.Sejak Pagi Belum kelihatan,Setelah Saksi Mengetuk Pintu Kamar korban,Namun tidak ada Jawaban dari kamar korban, Abdul Membuka Pintu Menggunakan Kunci Master,Terang Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.

Baja juga:  Kapolres Bintan Tinjau langsung Arus Balik Masyarakat Di Pelabuhan

Setelah di cek kamar 348, yang bersangkutan sudah Terlentang Di Atas Tempat Tidur, ternyata korban sudajh meninggal, dalam keadaan tubuh sudah kaku membengkak dan menghitam sekujur tubuh dan bau busuk menyengat.

Tanpa menunggu lama pihak hotel langsung melaporkan ke Polsek Lubuk baja dan mayat langsung dievakuasi menggunakan Mobil ambulan Masjid warga RW 09 perum Happy Garden ke RS Bhayangkara Polda Kepri Nongsa, tutup nya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *