Jelang PPKM Level 3, Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Kamtibmas

Avatar

Batam – Polsek Lubuk Baja melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polresta Barelang. Sabtu (04/12/2021) Sekira Pukul 20.00 Wib

Kegiatan Cipta Kondisi Melaksanakan Patroli Sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang tidak sesuai standar protokol kesehatan di wilayah Kec. Lubuk Baja Seperti Komp Pertokoan Jodoh, Komp Nagoya City Centre, Hotel Batam 1 Nagoya, Pelita dan sekitarnya, Terowongan Pelita.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM mengatakan Personil Polsek Lubuk Baja melakukan Patroli/Mobiling, melakukan Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.

“Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” ujar Budi.

Baja juga:  Pastikan Sholat Ied Berjalan Aman dan Lancar, Polres Bintan Lakukan Pengamanan Disejumlah Tempat

Disamping itu juga, Kapolsek Lubuk Baja juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. (fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *