Faisal Sengaja Tak Undang Doddy Sudrajat ke Pengajian 40 Hari Vanessa dan Bibi, Ada apa?

Jakarta – Masih dirundung kabar duka, pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berseteru hebat. Pasalnya jelang 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, masing-masing keluarga mengadakan acara yang terpisah.

Kedua pihak keluarga tengah sibuk mempersiapkan pengajian untuk mendiang putra dan putrinya. Hal tersebut dikatakan oleh ayah Bibi Ardiansyah, Faisal di kanal YouTube Cumicumi pada hari Selasa, 7 Desember 2021. Faisal mengaku jika persiapan 40 hari sudah siap 100 persen.

“Persiapan 40 hari alhamdulillah udah selesai, udah siap 100 persen. Tinggal pelaksanaannya,” ungkap Faisal.

Kendati demikian, Faisal tak mengundang pihak keluarga Vanessa Angel untuk mengikuti acara pengajian 40 hari. Faisal mengaku awalnya ia memiliki niat mengundang besannya tersebut, namun saat melihat video Doddy yang beredar Faisal menjadi enggan.

“Akan ada pengajian, ya doa-doa. Seperti hari ke-7 kemarin. Sebenarnya saya akan mengundang, tapi belum saya undang dia udah bicara,” ungkap Faisal.

Faisal yang mengetahui perihal tersebut di YouTube merasa kecewa dengan Doddy. Faisal pun mengurungkan niatnya untuk mengundang pihak keluarga Vanessa Angel.

“Saya baca di YouTube bahwa dia tidak akan datang,” imbuh ayah Bibi.

Faisal juga mengatakan jika niatnya mengajak Doddy merupakan hal yang sia-sia dan percuma.

“Jadi ya untuk apa lagi saya undang? Rasanya percuma juga menurut saya,” tutur Faisal.

(Ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *