Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Dampingi Irwasum Polri Tinjau Vaksinasi Presisi di Polsek Lubuk Baja

Avatar

Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman dan Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur diampingi Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto beserta rombongan melaksanakan kunjungan dan peninjauan kegiatan gerai vaksinasi presisi bertempat di Polsek Lubuk Baja Kota Batam. Rabu (08/12/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, Dir Pamobvit Polda kepri Kombes Pol Haris Suntojaya, Direktur Utama PT Jasa Raharja Pusat, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.

Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto beserta rombongan melakukan peninjauan terhadap peserta yang akan melakukan vaksinasi.

Dalam kunjungan ini di laksanakan pembagian bingkisan berupa paket sembako kepada peserta vaksin dan tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di Polsek Lubuk Baja.

Baja juga:  Jefridin Apresiasi Dedikasi Perkumpulan Budi kemuliaan Melayani Kesehatan Masyarakat Kota Batam

Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, menyampaikan hari ini saya mewakili Bapak Kapolri menghadiri rapat staf staf nasional di batam sekaligus saya memanfaatkan waktu untuk meninjau vaksin di kepri khususnya di kota Batam.

Hasil informasi vaksin dosis 1 95% yang ke 2 sudah mencapai 76% khusus Batam sendiri sudah mencapai 99% harapannya sudah bisa mencapai herd immunity sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya melihat langsung ternyata sangat proaktif dan stabil dalam artian polresta barelang dengan satgas covidnya juga tni dan disnakes membanggakan dalam pelaksanaan vaksinasinya sehingga batam khususnya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi harus segera memenuhi target agar semua masyarakat sudah benar-benar di vaksin. “Dan dihimbau kepada masyarakat agar jangan lengah dan kendor tetap laksanakan protokol kesehatan secara ketat,” tutup Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. (Eri)

Baja juga:  Pemabuk Ini Nekat Todong Sopir Truk Pakai Badik : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *