Kiwil Terlantarkan Anak, Telat Bayar Sekolah 2 Bulan Hingga Tak Bisa Ikut Ujian

Jakarta – Dinda, putri dari komedian Kiwil mengeluhkan sikap sang ayah yang melepas tanggung jawab karena tidak memberikan uang sekolah yang belum dibayar selama 2 bulan.

“Telat bayar iya, 2 bulan. Dinda, Awil belum bayar,” kata Dinda dikutip dari kanal YouTube SCTV, Kamis, 9 Desember 2021.

(YouTube/SCTV)

Diakui Dinda penundaan pembayaran uang sekolah membuat dirinya tidak bisa melakukan ujian. Karena pelunasan uang bayaran itu merupakan syarat ujian. 

“Kalau mau ujian harus bayar, kalau belum harus ada surat perjanjian,” ujarnya.

Dinda mengakui dirinya memang dekat dengan sang ayah. Ia bahkan sering menceritakan soal masalahnya terhadap ayahnya. Namun, setelah Kiwil dan Rohimah cerai, kini Dinda merasa kehilangan sosok ayah.

“Dinda paling gede, diumur segini lagi butuh sosok ayah. Sama bunda enggak terlalu deket. Jadi Dinda kalau ada apa-apa sama ayah,” kata dia.

Nanda, anak Kiwil yang lain menambahkan ayahnya tak datang melayat ataupun memberikan ucapan bela sungkawa saat nenek mereka meninggal dunia.

“Sampai sekarang hilang kabar, enggak ada respons sama sekali, itu yang bikin aku sama adik-adik kecewa. Padahal ayah tuh ada megang hp, masa enggak mau baca. Respons turut berduka cita aja nggak ada,” tutur Nanda.

Sebelumnya, Kiwil pernah berpesan kepada keluarganya untuk tidak mengumbar masalah keluarga di depan publik. Komedian bernama asli Wildan Delta ini merasa semua persoalan bisa dikomunikasikan terlebih dahulu tanpa harus menjadi konsumsi publik.  (Ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *