Gan Gan Wigandi X-Factor Sempat Kehabisan Uang untuk Pulang ke Tasikmalaya

Gan Gan Wigandi X-Factor Sempat Kehabisan Uang untuk Pulang ke Tasikmalaya. (Ls)
Gan Gan Wigandi X-Factor Sempat Kehabisan Uang untuk Pulang ke Tasikmalaya. (Ls)

Jakarta – Gan Gan Wigandi X-Factor mengaku sempat kehabisan uang saat ingin kembali ke tempat asalnya, Tasikmalaya. Sang manajer yakni tak lain paman dari Gan Gan menceritakan kejadian saat mereka tak bisa kembali ke kota tempat tinggalnya.

Ipul mengaku awalnya mereka berangkat dengan temannya setelah Gan Gan menjalani karantina. Hal tersebut ia beberkan lewat channel YouTube Celoteh Nyai Langit Entertainment.

“Ceritanya pas balik, jadi kebetulan kita berangkat bertiga. Pas Gan Gan udah beres karantina kita udah rencana pulang tuh,” kata Ipul kepada Nikita Mirzani, Rabu, 22 Desember 2021.

Namun sosok yang memegang kartu ATM bersama Ipul dan Gan Gan harus pulang terlebih dahulu karena kepentingan pekerjaan. Melihat keadaan lelah Gan Gan, Ipul berpikir alangkah lebih baik jika dirinya dan sang keponakan berangkat keesokan hari.

“Nah yang satu orang ini yang megang ATM pulang duluan malamnya karena besoknya kerja. Nah saya sama Gan Gan ah besok aja deh, kasian masih capek, besok aja pulangnya,” sambung Ipul.

Di tengah perjalanan tepatnya di terminal Kampung Rambutan, Ipul bertanya kepada Gan Gan mengenai kondisi keuangan yang dimilikinya. Kemudian Ipul menceritakan jika ATM tersebut terbawa oleh temannya yang kemarin pulang ke Tasik Malaya.

“Akhirnya setelah di sebuah terminal boleh saya sebutkan namanya kampung rambutan naiklah bis trus saya nanya ke Gan Gan, Gan ada uang berapa, ada sekian. Trus saya liat atm kok enggak lupa ternyata atmnya kebawa temen,” tuturnya.

Untungnya penagihan tiket berada di akhir perjalanan. Hal tersebut membuat Ipul menghembuskan napas lega karena ia masih memiliki jeda untuk memikirkan jalan keluar membayar biaya tiket. Akhirnya Ipul meminta temannya mentransfer sejumlah uang untuk membayar tiket perjalanan mereka ke Tasikmalaya.

“Jadi di perjalanan sempet bingung trus gimana ini ongkosnya kurang. Tapi untungnya di pas pembagian tiketnya nggak diawal jadi pembagian tiketnya pas di rest area jadi ada waktu jeda lah buat mikir kita nyari. Alhamdulillah lah dapet transfer dari temen yang megang atm,” ujar Ipul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *