Ramalan Tarot, Tren Spirit Doll yang Diadopsi Selebriti Tidak akan Bertahan Lama

Avatar
Jakarta – Sejumlah artis Tanah Air kini tengah ramai mengadopsi sebuah barang mistis yang dinamakan spirit doll. Sebut saja Ivan Gunawan atau Igun yang memiliki dua spirit doll yang diberi nama Miracle dan Marvelous.

Tren spirit doll ini sukses menarik perhatian publik, tak sedikit yang penasaran apa itu spirit doll. Pada ramalan tarot Aldzah Aditya akan mengupas tuntas spirit doll yang tengah marak lewat tiga kartu yang diambilnya.

Full Moon

Pada kartu pertama, Aldzah mendapatkan kartu Full Moon yakni memiliki makna mendalam terhadap kesiapan para pengadopsi spirit doll itu.

“Nah, ini tuh sebenernya adalah warning juga untuk para selebriti yang sekarang lagi mengadopsi spirit doll,” tutur Aldzah.

“Karena ternyata kartunya itu menjelaskan bahwa pada saat kamu itu nggak siap, kamu nggak siap dengan sesuatu hal yang sebenernya kamu nggak terbiasa dengan hal itu, terus abis itu kamu coba-coba, apalagi spirit doll itu memang yes dekat dengan hal mistis,” sambungnya.

Baja juga:  Tanggapan Fakhri Husaini usai Timnas Indonesia U-16 Gagal Lolos ke Piala Asia U-17 2023

Kartu itu mengungkap nasib para pemilik spirit doll yang semata-mata hanya ingin mencari sensasi atau kehebohan di depan publik.

“Jadi bisa dibilang untuk orang-orang yang cuma cari sensasi doang atau kehebohan atau spirit doll itu tidak akan memberikan hal apapun di kehidupannya, dia bilang kaya gitu,” ucapnya.

Banasphati

Kartu kedua muncul banasphati. Kartu ini sendiri bermakna peringatan untuk tidak terlalu terjerumus ke dalam hal mistis dari spirit doll. Aldzah mengatakan dari kartu itu untuk tidak memaksakan diri memiliki spirit doll.

“Disini juga ada banasphati, kata dia gini, tidak perlu bersinggungan jika tak mengenal. Ini warning lagi ya, muncul warning lagi dari kartunya yaitu adalah pada saat kalian tidak memerlukan spirit doll maka sebenernya tidak usah terlalu mengenal atau masuk ke dunia tersebut gitu,” papar Aldzah.

Witch

Kartu terakhir yakni Witch, kartu ketiga yang muncul berarti prinsip saat memiliki spirit doll. Diketahui jika saat ini banyak artis yang kemungkinan memiliki spirit doll.

Namun, kartu terakhir tersebut sepertinya melambangkan kegoyahan para artis yang mengadopsi spirit doll. Aldzah mengungkap para artis mengadopsi spirit doll tidak akan bertahan lama.

Baja juga:  4 Methoden für Männer überwinden Sorge um Dating Ablehnung

“Artis-artis sekarang yang lagi punya spirit doll itu sebenernya nanti kalau mereka nggak terbiasa dengan hal tersebut itu akan bertahan di beberapa waktu aja dan mereka akan kembali ke kebiasaan mereka,” ujar Aldzah.

Penasaran kelanjutannya? Tonton dan share Ramalan Tarot fenomena spirit doll selengkapnya di channel YouTube Langit Selebrita Update. (LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *