Demi Juara MotoGP 2022, Francesco Bagnaia Tak Ingin Bikin Kesalahan : Okezone Sports

BORGO PANIGALE – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, telah belajar dari kegagalannya menjadi juara MotoGP 2021. Dia pun berharap tidak melakukan kesalahan fatal di MotoGP 2022 demi mewujudkan impiannya menjadi juara.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia nyaris menjadi juara. Akan tetapi, pembalap Italia itu sering kali melakukan kesalahan yang merugikan dirinya. Alhasil, dia pun harus rela melihat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjadi juara pada musim lalu.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Menatap MotoGP 2022, Bagnaia tidak ingin membuat banyak kesalahan. Dia pun mengakui masih punya banyak kelemahan yang mesti diatasi agar tidak merugikannya dalam balapan.

“Membuat lebih sedikit kesalahan dan merasa lebih nyaman pada kesempatan tertentu, saya harap saya telah belajar,” ungkap Bagnaia, dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (28/2/2022).

“Saya memiliki banyak kelemahan, bukan hanya satu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pecco mengaku senang berada di Ducati. Sebab, Ducati telah melakukan pekerjaan ke arah yang lebih baik. Dia pun yakin dengan kekuatan Desmosedici GP22 sehingga siap untuk mentas di MotoGP 2022.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

“Ducati sudah menjadi referensi saya sejak kecil. Saya tahu saya memiliki tim yang kuat di belakang saya, itu memberi saya ketenangan. Ini akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan,” tutur Bagnaia.

Sementara itu, MotoGP 2022 akan dimulai bulan depan. Balapan pertama musim ini akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 6 Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *