Mayat Berpakaian Serba Hitam Ditemukan Mengapung di Banjir Kanal Barat : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (28/2/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan membenarkan penemuan mayat tersebut. Hal itu berawal laporan masyarakat.



“Betul. Tadi pagi ada masyarakat yang temukan terus lapor ke kita, lalu cek lokasi, udah kita temukan,” kata Haris saat dihubungi wartawan.

Haris menyebut mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan tanpa identitas. Namun, mayat tersebut mengenakan pakaian serba hitam.


“Pria. Identitas gak ada, kalau nama belum, paling kita baru dapat pria kemudian pake jaket warna item, celana item, kaos item, pakai sepatu. Sekitar 30 tahunan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Haris mengatakan dugaan awal mayat tersebut hanyut. Kemudian, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.

“Kita gak berani spekulasi dulu, mungkin hanyut kali, soalnya HP, Powerbank dan rokok masih ada. Sekarang di bawa ke RSCM, kita autopsi dulu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *