Haris Pertama Lantik Pengurus DPD KNPI Kepri Periode 2022-2025

Haris Pertama Lantik Diky Wijaya Sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kepri Periode 2022-2025. (lingkaran)
Haris Pertama Lantik Diky Wijaya Sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kepri Periode 2022-2025. (lingkaran)

Tanjungpinang – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama melantik Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2022-2025 di Aston Hotel Tanjungpinang, Minggu (13/3/2022).

KNPI Kepri dipimpin langsung oleh Endang Dwi Socowati. Dewi, sapaannya, akan dibantu oleh Muhammad Irfan sebagai Sekretaris dan Leo Anggara Saputra yang menjabat sebagai Bendahara, dan pengurus lainnya yang menjabat Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara serta sejumlah bidang-bidang dalam struktur kepengurusan.

Terpilih juga sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepri periode 2022-2025, Diky Wijaya dan Mohd. Tandzhir sebagai sekretaris.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KNPI Haris Pertama berpesan, agar kepengurusan yang dilantik dapat menjadi pelopor di provinsi Kepulauan Riau.

“KNPI sebagai wadah berhimpunnya kader-kader OKP, harus tampil membawa pemuda jadi pemenang,” kata Haris Pertama.

Sementara itu, ketua KNPI Kepri periode 2022-2025 Endang Dwi Socowati, dalam sambutannya menyatakan siap membesarkan KNPI.

“Saya siap mengibarkan panji-panji KNPI di seluruh pelosok Kepri. KNPI, Energy of Harmony,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Diky Wijaya juga mengatakan, pemuda adalah tulang punggung negara dan akan menjadi pemimpin masa depan.

“Sebagai calon pemimpin masa depan bangsa, pemuda harus kreatif dan inovatif, serta mampu menjadi terdepan dalam pembangunan,” kata Diky Wijaya.

Dalam pelantikan ini, turut hadir Ketua Umum Pemuda Panca Marga Berto Izaak Doko dan beberapa pejabat dari lingkungan Pemerintah provinsi Kepri dan daerah lainnya. (Lingkaran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *