ICMI Batam Akan Gelar Musda Ke-II, 2 Tokoh Diusulkan Sebagai Bakal Calon Ketua

Organizing Committee/SC (Panitia Pengarah) Musda II ICMI Batam. (ist)
Organizing Committee/SC (Panitia Pengarah) Musda II ICMI Batam. (ist)

Batam – Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Batam, akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II.

“Kami akan menyelenggarakan Musda I ICMI Batam bulan Oktober mendatang,” kata Organizing Committee/SC (Panitia Pengarah) Musda II ICMI Batam, Ardiansyah Sinaga, Kamis (22/9/2022).

Untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan musda tersebut, kata Ardiansyah pihaknya telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan berbagai pihak.

“Beberapa pihak yang telah kita koordinasi untuk kesuksesan acara ini antara lain dengan ICMI Orwil Kepri untuk asistensi dan memohon arahannya terhadap pelaksanaan Musda ICMI Batam,” tuturnya.

Disisi lain, Ardiansyah mempersilakan bagi siapa saja yang berkeinginan mengajukan diri sebagai calon Ketua ICMI Orda Batam untuk mendaftarkan diri ke panitia Steering Comittee (SC).

Lebih lanjut Adrian mengungkapkan, menjelang musda ada 2 nama yang diusulkan sebagai kandidat ketua ICMI Orda Batam periode mendatang yakni, Diky Wijaya dan Raden Dwi Wahyu.

“Dua nama ini berasal dari latar belakang yang cukup beragam, figur ini muncul berdasarkan usulan masukan yang mewakili pengurus dan dinilai layak serta kecapakan dalam memimpin organisasi ICMI ke depan”. Ungkap Ardiansyah.

Ia berharap, ke depan ICMI Orda Batam dapat terus bersinergi juga dengan pemerintah daerah, dalam menentukan arah kebijakan pemerintah di Kota Batam. (*/Nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *