Pesona Isyana Sarasvati Menggebrak Panggung Pestapora

Jakarta – Festival musik Pestapora yang digelar di Gambir Expo, Jakarta memasuki puncaknya sekaligus hari penutup pada Minggu, 25 September 2022. Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil di hari terakhir Pestapora.The Tuttis yang merupakan band pengiring Isyana membuka konser dengan menampilkan overture berisi medley lagu-lagunya Isyana yang dibawakan secara instrumental.

Isyana yang tampil dengan gaya rambut pigtail pun naik ke atas panggung. Konser pun masuk ke lagu pertama, yakni “Lexicon” yang merupakan single-nya dari album yang berjudul sama.

Dua lagu berikutnya pun Isyana masih membawakan lagu dari album Lexicon, yakni “Sikap Duniawi” dan “Ragu Semesta”.

Setelah membawakan tiga lagu dari album Lexicon, Isyana pun mengajak penonton untuk menyanyikan bersama lagu berikutnya. Lagu tersebut berjudul “Mad” dari album Paradox.

“Ada nggak di sini yang suka memendam? Kalau ada yang suka memendam di dada, kita sama,” ucap Isyana sebelum masuk ke lagu “Mad”.

Konser pun berlanjut dengan Isyana kembali membawakan lagu dari album Lexicon, yakni lagu “Untuk Hati yang Terluka”. Isyana pun meminta penonton yang hadir untuk mengangkat tangan dan menyanyikan bersama lagu ini.

Tiga lagu terakhir di konser Isyana dibawakan secara berturut-turut atau disebut medley. Ketiga lagu tersebut adalah “My Mystery”, “Il Sogno”, dan juga “Unlock The Key”. Ketiga lagu tersebut merupakan lagu dari mini album terbaru Isyana yang bertajuk my Mystery.

Lagu “Unlock The Key” pun diakhiri dengan The Tuttis yang sekali lagi menyuguhkan musik instrumental dengan aransemen yang rumit namun rapi. Setelahnya, Isyana mengajak personel band-nya untuk berfoto bersama penonton dari atas panggung.

(Nicholas Timothy Suteja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *