Andrew White Rutin Konsumsi Nasi Merah, Ketahui 5 Manfaatnya untuk Kesehatan!

Suara.com – Memiliki bentuk tubuh atletis, Andrew White dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Dalam akun instagram pribadinya, suami Nana Mirdad ini kerap kali membagikan momen dirinya sedang berolahraga.

Namun, rupanya rahasia lain Andrew White memiliki tubuh yang atletis dan sehat yaitu menjaga pola makannya. Pria berusia 36 tahun mengaku, ia mengonsumsi nasi merah setiap harinya. Andrew mengungkapkan, untuk nasi putih hanya dikonsumsi saat ia berada di luar rumah.

“Di rumah kita makan nasi merah yang enak banget. Cuma kalau di jalan gini gak ada nasi merah jadi ya nasi putih. Jadi balance, gak setiap hari makan nasi putih juga,” ucap Andrew White saat diwawancarai di Gelora Bung Karno (25/9/2022).

Nasi merah. (Shutterstock)
Manfaat Nasi merah. (Shutterstock)

Andre White menambahkan, untuk segala pola makan sehatnya yang mengatur adalah Nana Mirdad. Ia mengatakan, istrinya itu memang sangat peduli terhadap kesehatan. Oleh sebab itu, sang istri sangat mementingkan kesehatan, salah satunya dengan memberikan nasi merah untuk keluarga.

Baca Juga:
Andrew White Sebut Nana Mirdad Pernah Mendaki Saat Hamil, Ketahui 5 Tips yang Harus Diperhatikan

“Untuk makan tentunya dapat dukungan dari sang istri, gimana dia (Nana Mirdad) yang ikut campur di dapur. Dia tuh yang sangat pentingin kesehatan, buat aku dan anak-anak,” sambung Andrew White.

Terkait nasi merah yang dikonsumsi Andrew White dan keluarga ini memang dikatakan memiliki kandungan yang lebih baik dibandingkan nasi putih. Mengutip Alodokter, nasi atau beras merah memiliki kandungan yang lebih seimbang dan baik untuk kesehatan.

Selain itu, nasi merah juga memiliki berbagai manfaat lain yang baik bagi tubuh. Berikut beberapa manfaat yang diberikan nasi merah untuk tubuh.

Mengontrol berat badan

Nasi merah mengandung serat, protein, dan karbohidrat kompleks yang lebih tinggi. Hal ini yang membantunya membuat seseorang kenyang lebih lama dibandingkan konsumsi nasi putih. Selain itu, menurut beberapa penelitian menunjukkan, nasi merah dapat mengendalikan berat badan sehingga baik untuk mencegah obesitas.

Baca Juga:
Ternyata Ini Sosok di Balik Gaya Hidup Sehat Andrew White

Melancarkan pencernaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *