Nyesek! Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Bunga Pengantin sambil Nangis, Bikin Ikut Mewek

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Selasa, 27 September 2022 | 12:13 WIB

Matamata.com – Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan setelah videonya menyanyikan sebuah lagu menjadi viral di media sosial. Lantaran dirinya menyanyikan sebuah lagu sembari menangis dan membuat penonton terbawa suasana.

Momen ini terjadi ketika Ayu Ting Ting hadir di acara kompetisi dangdut, KDI beberapa waktu lalu. Ayu juga sempat membagikan momen kehadirannya di Instagram pada Senin (26/9/2022) kemarin.

“Thank u all udah setia sama kita nih @kdiofficial,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram.

Tak sekadar datang menjadi bintang tamu, ibu dari Bilqis ini ternyata juga menyumbangkan suara emasnya. Lagu yang ia pilih untuk nyanyikan adalah single ikonik berjudul Bunga Pengantin.

Awalnya lagu ini dibawakan pertama kali oleh Rita Sugiarto. Dinyanyikan kembali oleh Ayu Ting Ting, penampilannya langsung mencuri atensi publik.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @ayutingtingfact pada Senin (26/9/2022) kemarin.

Video ini pun menjadi viral dan sudah ditonton sampai 5,1 juta kali hingga Selasa (27/9/2022). Pada video tersebut, terlihat Ayu yang mengenakan outfit super mewah dan bling bling.

Riasan make up miliknya pun lebih unik, bak seorang putri dengan eyeshadow kemerahan. Namun tampaknya make up tersebut harus siap dipadukan dengan air matanya.

Ia menyanyikan setiap lirik dari lagunya tersebut dengan penuh makna. Awalnya, ia seolah menahan air matanya hingga tak bisa terbendung lagi.

Pada bagian akhir, tampak air mata menetes dari mata kanannya indah. Menyaksikan Ayu menyanyi sembari menangis ini mengundang simpati dari warganet.

Tak sedikit yang menyebut Ayu Ting Ting masih merasa trauma atas pernikahannya yang berakhir dengan perceraian. Apalagi pernikahannya masih berusia jagung saat itu.

“Sumpah gue merinding banget gak bohong,” kata seorang warganet.

“Ikut nangis aku, teh Ayu,” tambah lainnya.

“Dia nangis karena inget rasa sakit pada saat itu,” komentar seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *