Sinopsis 20th Century Girl, Film Terbaru Kim Yoo Jung

PURWOKERTO.SUARA.COM Artis Korea Selatan, Kim Yoo Jung kembali muncul dengan film terbarunya. Berjudul 20th Century Girl, film ini menceritakan tentang manis dan pedihnya kisah cinta pertama.

Kim Yoo Jung akan beradu akting dengan Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo. 20th Century Girl direncanakan akan rilis di Netflix pada 21 Oktober 2022.

Sinopsis 20th Century Girl

Film bergendre romantis ini mengisahkan cinta pertama yang menyakitkan, tetapi juga menggetarkan hati. Diceritakan Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) merasakan cinta pertama saat berusia 17 tahun pada 1999 dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya di abad ke-21.

Baca Juga:Warga Cianjur Cemas, di Kota Santri Marak Daging B2, 8 Karung Ditemukan di Pinggiran Jalan

Kisah bermula dari membatu sang sahabat Yeon Doo (Noh Yoon Seo) untuk mencari informasi soal cinta pertamanya yaitu Baek Hyun Jin (Park Jung Woo). Na Bo Ra mengumpulkan sejumlah informasi soal orang yang ditaksir Yeon Doo lewat bantuan teman terdekat Baek Hyun Jin, yaitu Poong Woon Ho (Byun Woo Seok). Saat itu justru benih-benih cinta juga tumbuh di hati Na Bo Ra.

20th Century Girl menjadi film komersial full-length pertama sutradara Bang Woo Ri yang diakui bakatnya di Blue Dragon Film Awards lewat film pendek Mrs. Young. 20th Century Girl akan tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *