Waduh, ?7 Motor Korban Kebakaran di Cikini Raib Digondol Maling

Jakarta: Sebanyak 7 motor hilang di lokasi kebakaran, Jalan Cikini Kramat, RT 04 RW 01, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Dua motor hilang saat kebakaran terjadi, sisanya ketika lampu di permukiman padam.
 
“Motor tadi hilangnya itu sekitar 06.30 WIB,” kata salah seorang warga, Desty, 26, di lokasi kebakaran, Jakarta, Selasa, 27 September 2022. 
 
Sementara itu, Ketua RT 13 Rahman sudah mendengar adanya tujuh motor milik warga yang hilang. Kehilangan motor itu terjadi saat api melalap 21 rumah di kawasan Cikini Kramat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jadi itu warga lagi sibuk amankan barangnya dan memadamkan api kemungkinan para pencuri motor berlangsung saat itu,” ucap dia.
 
Di tempat terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Menteng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Netty Siagian mengaku belum mendapat laporan adanya motor warga yang hilang.
 
“Kalau laporan resmi belum ada ke polsek tapi saya sudah dengar ada kabar motor warga yang hilang. Anggota juga lagi di lapangan untuk memintai keterangan kepada warga korban kebakaran,” kata dia.
 

Sebelumnya, 21 rumah di kawasan Jalan Cikini Kramat ludes terbakar. Api diduga berasal dari kebocoran selang gas.
 
Lurah Pegangsaan, Sendi Yusuf, mengatakan objek yang terbakar, yakni 20 rumah di RT 04 dan satu rumah di RT 15.
 
“Total rumahnya terbakar ada 40 kepala keluarga (KK) dan 105 jiwa,” ucap Sendi kepada Medcom.id.
 

(AZF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *