Belum Mau Perpanjang Kontrak dengan PSG, Lionel Messi Pilih Kembali ke Barcelona?

Depok.suara.comLionel Messi yang masih belum mau membicarakan perpanjangan kontrak menjadi kabar tak sedap bagi Paris Saint-Germain, PSG, jelang matchday ketiga Champions League. Kapten Timnas Argentina itu dikabarkan masih belum ingin memperbarui kontraknya di Parc des Princess.

Hal ini dilaporkan Football Espana, Rabu (28/9/2022), alasan La Pulga karena tidak ingin mengambil keputusan tentang masa depannya hingga gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar November mendatang.

Selain fokus bersama PSG, Messi saat ini bertekad untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya bagi Argentina di Piala Dunia 2022, mengingat ini adalah kesempatan terakhirnya untuk memenangi turnamen tersebut.

Seperti yang ditunjukkan Lionel Messi di FIFA matchday kontra Jamaika, Rabu (28/9/2022) pagi WIB, di mana Argentina menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:Nikita Mirzani ‘Sewot’ Disebut Gabung Sama Preman, Suruh Pemuda Pancasila Cari Netizen Ini

Di laga tersebut Messi masuk sebagai pemain pengganti, namun ia langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol di menit 87 dan 89.

Namun sebuah laporan muncul di Spanyol jika eks pemain Barcelona itu mengesampingkan opsi yang tersedia untuk musim panas mendatang. Kabarnya Messi tidak akan melanjutkan kariernya di PSG.

Presiden Barcelona Joan Laporta pernah secara terbuka berbicara tentang membawa Messi kembali ke klub. Diyakini bahwa kembali ke tempat yang dia sebut rumah selama 22 tahun, atau pindah ke MLS bersama Inter Miami, akan menjadi opsi Messi di musim panas mendatang.

Musim ini, di bawah asuhan Christophe Galtier, Messi tampil gemilang. La Pulga seakan kembali menemukan permainan terbaiknya.

PSG saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 22 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga:Febridiansyah dan Rasamala Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Rekan Semasa di KPK Kaget dan Kecewa

Di Champions League, PSG yang sukses menyapu bersih poin di dua laga saat ini bertengger di puncak klasemen Grup H dengan enam poin.

Di laga berikutnya, PSG akan bertandang ke markas Benfica pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *