Kris Hatta Sebut Dirinya Bak Leonardo DiCaprio, Soal Pacari Remaja di Bawah Umur?

Sukabumi.suara.com Kris Hatta, belum lama ini kembali membuat pernyataan mengejutkan soal hubungan asmara yang sedang ia jalani. Pria berusia 34 tahun itu mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang remaja atau anak di bawah umur, tepatnya seorang anak SMA yang masih berusia 14 tahun.

Sontak mengundang komentar pedas dan kritik dari warganet, meski begitu Kris Hatta nampaknya tidak peduli. Pasalnya, Kris Hatta menyebut jika ia sudah mendapat restu dari orang tua remaja yang dimaksud.

Hanya saja, orang tua yang dimaksud meminta agar sosok remaja kekasih Kris Hatta tidak diungkap ke publik, karena tak mau disebut panjat sosial (pansos).

“Kata ibunya jangan di-publish. Biarkan dia mendapatkan popularitasnya dia dengan caranya sendiri, jangan lewat kami. Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun ya,” terangnya, mengutip Suara.com.

Baca Juga:Prediksi Penggemar Jadi Nyata, Johnny Depp Disebut Pacaran dengan Pengacara Sendiri

Terbaru, Kris Hatta kembali mengundang kritik ketika ia menyamakan dirinya dengan aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.

Seperti yang diketahui, Leonardo DiCaprio sendiri juga sempat mencuri perhatian karena diyakini sedang menjalin hubungan dengan Gigi Hadid. Padahal, keduanya diketahui terpaut usia jauh 20 tahun.

Melihat hal itu, Kris Hatta mengaku jika dirinya memiliki kesamaan dengan aktor Titanic tersebut. Ungkapan yang dimaksud ia sampaikan melalui unggahan di akun instagram storynya.

“Tua cuman angka, Aura lelaki mateng yang mudah mah lewat. Sefrekuensi gue sama Om Leo,” tulis Kriss Hatta, sambil membagikan postingan yang memuat gambar Zayn Malik (mantan kekasih Gigi Hadid), Gigi Hadid, dan Leonardo Dicaprio.

Baca Juga:Denise Chariesta Ngaku Pernah Jalin Hubungan 4 Tahun dengan Suami Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *