Manfaatkan Momen, Wanita Ini Berhasil Raup Cuan dengan Jualan Rice Bowl saat Konser Idol K-Pop

Suara.com – Idol K-pop saat ini sedang ramai menggelar konser di Indonesia. Salah satu konser yang baru saja selesai digelar adalah dari boy group Seventeeen bertajuk “Be The Sun” pada 24 hingga 25 September 2022 silam.

Ternyata, konser ini bisa menjadi ladang keuntungan bagi sejumlah orang. salah satunya seorang wanita yang memutuskan berjualan makanan di area konser.

Momen itu ia bagikan melalui akun TikTok @/choipip. Dalam unggahan itu, tampak wanita ini menyiapkan 21 pita dan 25 porsi rice bowl untuk dijual.

Rice bowl dengan lauk ayam itu dilengkapi dengan sayuran, saus, dan juga sendok. Ini tentu akan sangat praktis untuk di santap sebelum para penggemar memasuki konser.

Baca Juga:
Butuh Ide Jualan? Resep Es Campur Taiwan ala Chef Devina Hermawan, Minuman yang Cocok Ketika Cuaca Panas

Setelah semua siap, wanita ini langsung bergegas ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Suasana saat ia sampai sudah sangat ramai.

Mereka juga menjual 25 botol air mineral di cuaca yang sangat panas itu. Semua rice bowl dan air mineral yang ia bawa saat itu ternyata habis terjual.

“Iseng jualan di ICE BSD pas konser Seventeen ternyata SOLD OUT! Thank you, Carat,” tulis wanita ini dalam keterangan video unggahannya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Tolong pas konser The Link banyak yang jual makanan ya karena saya laperan orangnya. Trims,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Berurai Air Mata, Pinkan Mambo Sangat Ingin Punya Teman: Pikirnya Gua Gila Beneran

Warganet lain ikut berkomentar. “Oke, nanti kalau ada konser lagi mending gua jualan aja,” ujar warganet ini.

“Oh, ini. Rice bowlnya enak, Kak. Pas itu aku beli 1, temanku pada minta, katanya enak,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (28/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *