Parade Ulang Tahun Rachel Vennya Belum Usai, Kali Ini Tampil Manis dengan Outfit Warna Pink

Suara.com – Influencer media sosial, Rachel Vennya baru-baru ini mencuri perhatian publik saat merayakan ulang tahunnya ke-27. Pasalnya ia mengenakan outfit yang cukup terbuka saat merayakan momen spesial tersebut di sebuah bar bersama teman-temannya.

Kala itu Rachel memadukan bodysuit, rok, dan juga boots tinggi warna hitam yang cukup ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Model busana yang nampak bolong-bolong juga tidak luput jadi perbincangan.

Belum usai busana tersebut jadi sorotan, Rachel kembali mengunggah foto lain saat merayakan ulang tahunnya. Kali ini ia tampil manis berkebalikan dengan penampilannya sebelumnya yang cukup menantang.

Selalu tampil stylish, ibu dua anak ini memilih paduan warna pink, putih, dan silver untuk tema ulang tahunnya. Ia juga menata rambutnya dengan gaya kucir dua setengah dan sisanya dibentuk wavy.

Baca Juga:
Pamer Busana Seksi Rayakan Ulang Tahun, Rachel Vennya Dihujat Netizen: Semakin Terbuka Ya

“Bertambah tua, semakin bijaksana, dan makin kaya,” tulisnya sembari berpose dengan kue ulang tahun di hadapan backgroun metalik.

Bila diperhatikan lebih detail, atasan yang dikenakan merupakan model korset dan memiliki untaian manik-manik di bagian depan.Menurut penelusuran akun Instagram rachelvennya.fashion, korset ini berasal dari merek LPA dan dijual dengan harga Rp2,8 Juta.

Rachel juga menambahkan aksesoris lain seperti kalung manik-manik berbandul tulisan namanya. Masih dari akun yang sama, rupanya kalung ini berasal dari merek Fraiser Sterling.

Kalung ini rupanya hasil kustom dan harganya terbilang cukup melangit. Pasalnya, kalung ini dijual dengan harga 53 dolar atau setara dengan Rp802 ribu.

Penampilannya yang cukup manis ini tentu mengingatkan publik akan tampilan Rachel di masa-masa lajangnya. Ia seringkali menampilkan konsep girly dan cute.

Baca Juga:
Sempat Berhijab, 5 Potret Transformasi Rachel Vennya yang Baru Ultah ke-27

Warganet yang mengetahui unggahan Rachel pun meninggalkan beberapa tanggapan. Tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, ada pula yang memuji penampilannya dan melempar celetukan lantaran perayaan ulang tahun Rachel tak kunjung usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *