Sadikin Aksa Diangkat jadi Dirut PSM Makassar

Makassar: Para pemegang saham PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati Sadikin Aksa menjadi Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar. Dia diangkat untuk menggantikan Munafri Arifuddin yang mendapat amanah menjadi Chief Corporate Legal di Bosowa Corporindo.
 
Melalui keterangan resminya di Makassar, Selasa 27 September, Sadikin mengaku senang dengan tugas baru yang diemban dan berharap dapat dukungan penuh dari semua pihak ketika menjalankan tugas sebagai dirut klub tertua se-Asia tersebut.  
 
“Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder atas dukungan yang diberikan selama ini kepada PSM sehingga PSM tetap eksis sampai hari ini,” kata Sadikin.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara khusus, Sadikin mengapresiasi para suporter setia PSM yang dengan segala daya upaya terus mendukung tim kesayangannya di mana pun bertanding. Selain itu, dia juga mengapresiasi
Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan jajarannya  yang sudah berjuang sekuat tenaga menyediakan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai homebase PSM.
 
Dengan dukungan penuh segenap stakeholder PSM (pemegang saham, suporter, pemerintah, penonton), Sadikin juga mengaku bakal memperbaiki manajemen pengelolaan klub. Kemudian, akan dilakukan juga perbaikan dari segala aspek agar suporter nyaman, penonton aman, dan pemain bersemangat tinggi.
 
Sadikin juga mengharapkan kerja sama dari seluruh suporter agar tetap mendukung PSM dengan sepenuh jiwa. Salah satu caranya dengan menghindari berbagai hal yang dapat merugikan klub, manajemen dan masyarakat.
 
Sadikin tidak lupa mengutarakan bahwa dirinya terbuka menerima saran dan kritik stakeholder demi kemajuan dan kejayaan PSM di masa mendatang. “PSM ini kebanggaan, kecintaan, bahkan sudah menjadi harga diri bagi sebagian warga Sulsel. Karena itu mari kita jaga bersama kebanggaan kita,” tutup Sadikin. (ANT)
 

(KAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *