Underdog, Persis Solo Tetap Incar Poin Penuh Lawan Tim Kuat PSM

Suara.com – Meski berstatus underdog, Persis Solo tetap bertekad meraih poin penuh saat melawan tim kuat PSM Makassar untuk laga pekan ke-11 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9/2022) esok.

“Kami berjanji akan bekerja keras tampil solid untuk meraih hasil positif dan mengulangi sukses di laga sebelumnya saat melawan Bali United dan Madura United di Solo,” kata caretaker Persis, Rasiman seperti dimuat Antara, Rabu.

Setelah menang 2-0 atas Bali United, Persis mempunyai waktu jeda dua pekan untuk persiapan menjamu PSM dan semua pemainnya sudah siap menghadapi laga itu setelah masa jeda internasional.

Rasiman mengatakan PSM yang diperkuat pemain-pemain muda memiliki semangat luar biasa besar sampai menjadi kekuatan sangat solid di Liga 1, sehingga dua pemainnya dipanggil masuk Timnas Indonesia yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta.

Baca Juga:
Jadwal Persib vs Persija Diubah dari Malam ke Sore, Ini Alasannya

“PSM punya kekuatan berbahaya terutama pemain muda mereka, sehingga kami perlu waspada,” kata Rasiman.

Rasiman mengatakan timnya tengah menganalisis kelebihan dan kekurangan lawan, apalagi  PSM bermain berbeda dengan tim-tim Liga 1 lainnya.

“Tapi, saya yakin Persis mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami memang menargetkan itu,” tukas Rasiman.

Menurut sang caretaker, seluruh pemain Persis siap diturunkan termasuk bek Jaimerson, namun masih menunggu pemain depan Fernando Rodriguez Ortega yang baru sembuh dari cedera.

Persis untuk sementara menempati peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan raihan 10 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal Kick-off Diubah, Laga PSIS vs Bhayangkara FC akan Digelar Malam Hari

Sementara itu, PSM saat ini mantap berada di peringkat kedua dengan 21 angka, dan tim Juku Eja juga masih mengantongi tabungan satu laga tunda.

PSM hanya berjarak dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Madura United yamg sudah bermain 10 kali di LIga 1 musim ini.

PSM tak hanya tampil apik di kancah domestik di awal musim ini. Tim besutan pelatih Bernardo Tavares juga tampil ciamik di pentas Asia, dengan mampu menembus final Piala AFC 2022 zona ASEAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *